Log in

Kakek Mr X Tewas Diduga Korban Tabrak Lari

Jasad korban tewas diduga korban tabrak lari kini disemayamkan di RS Bhayangkara Medan. Jasad korban tewas diduga korban tabrak lari kini disemayamkan di RS Bhayangkara Medan.

Belawan-andalas Seorang pria tua biasa disebut kakek yang tidak memiliki identitas (Mr X), ditemukan tewas terluka dalam posisi telungkup di Jalan Yos Sudarso Km 8, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, persis di depan PT Industri Karet Deli (IKD), Rabu (10/10) sekira pukul 08.30 WIB. Informasi dihimpun, jasad pria yang diperkirakan berusia 80-an tahun pertama kali ditemukan oleh Anan (48), pemilik warung yang berada tak jauh dari lokasi penemuan. Temuan itu kemudian dilaporkan warga ke Polsek Medan Labuhan dan langsung petugas dipimpin Kanit reskrim Iptu Bonar Pohan langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP) melakukan penyelidikan.

Setelah olah TKP, jasad korban kemudian dievakuasi ke RS Bayangkhara Medan guna keperluan visum. Dari keterangan saksi Anan di TKP, dia menemukan sosok korban tewas ketika membuka warungnya. Temuan itu kemudian membuat heboh warga sekitar. Namun, tak seorangpun yang mengaku mengenali korban. Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Bonar Pohan mengungkapkan, dalam penemuan mayat itu tidak ditemukan identitas korban. Tapi, terdapat luka robek di bagian dagu korban. “Kemudian, terdapat luka pada pinggang kiri bawah serta kaki kiri terdapat luka dan kaki betis patah tulang,” sebut Pohan.

Diduga mayat itu korban tabrak lari karena tidak jauh dari TKP, di pinggir jalan terdapat pecahan kaca seperti spion mobil. Ketika ditemukan, korban mengenakan celana panjang cream, celana dalam hitam, tanpa menggunakan baju. "Bagi warga yang mengenali ciri-ciri korban diharapkan melapor ke Polsek Medan Labuhan atau datang langsung ke RS Bayangkhara Medan," imbau Bonar Pohan. (DP)

21°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 98%

Wind: 8.05 km/h

  • 20 Oct 2018 30°C 21°C
  • 21 Oct 2018 28°C 22°C

Banner 468 x 60 px