Log in

Kakek 56 Tahun di Cabuli Tiga Anak di Bawah Umur

Tersangka pencabulan anak dijebloskan ke sel. Tersangka pencabulan anak dijebloskan ke sel.

Medan-andalas Tua-tua keladi, semakin tua, semakin menjadi. Kiasan itu sepertinya tepat disandangkan kepada Prancis Silalahi. Meski sudah memasuki usia 56 tahun, namun kakek itu masih tega mencabuli tiga bocah yang lebih pantas menjadi cucunya.

Akibatnya, warga Jalan Multatuli Lingkungan III, Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun harus mendekam di balik jeruji besi Mapolsek Medan Kota. Dia ditangkap petugas di rumahnya, Senin (25/3). Polisi masih menelusuri adanya dugaan korban lain.

"Benar, ada satu orang kita amankan atas kasus pencabulan. Kita masih mendalami penyidikan, untuk mengetahui apakah masih ada korban lainnya," kata Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani kepada wartawan, Senin (25/3).

Menurut Revi, penangkapan terhadap pria beristri tersebut dilakukan atas laporan seorang wali korban bernama Risky Amelia (26), warga Jalan Multatuli dengan laporan polisi bernomor LP/268/K/III/2019, tanggal 22 Maret 2019.

Peristiwa memilukan bagi korban yang dirahasiakan identitasnya itu berlangsung pada Senin (18/3) sekitar pukul 15.00 WIB. Mulanya, ketika ketiga korban mengajak anak tersangka untuk pergi bermain. "Tapi kemudian tersangka mengajak ketiga korban agar bermain di rumahnya saja," jelasnya.

Kata Revi, ajakan tersangka sempat ditolak korban, namun pria lanjut usia (lansia) tersebut terus berusaha hingga akhirnya anak-anak itu bersedia diajak ke rumahnya.

Sialnya, di dalam rumah, tersangka memaksa para korban agar masuk ke kamarnya. Setelah itu, tersangka bak kesetanan langsung menelanjangi para korban yang sudah sempat meronta dan hendak berteriak. Tapi, tersangka mengancam dan membekap mulut korbannya.

Selanjutnya, tersangka mamaksa para korban untuk memegang kemaluannya, kemudian menimpa bocah-bocah malang tersebut. Kemaluan para korban juga tak luput dari rabaan tersangka.

Beruntung, tiba-tiba orangtua korban memanggil anaknya hingga tersangka tak mencapai klimaks. Tersangka kemudian menyuruh para korban pulang. "Sehingga pelaku menyuruh para korban untuk pulang," bebernya.

Namun, belakangan, aksi bejat yang dilakukan tersangka ketahuan, setelah orangtua korban dengan penuh kesabaran menanyai anaknya. Kasus itu kemudian dilaporkan ke Mapolsek Medan Kota hingga tersangka ditangkap. "Tersangka sudah kita tahan, dan kasusnya masih dalam proses pengembangan penyidikan," pungkas Revi. (DA)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px