Log in

Identitas Pembunuh Wanita di Kos Sudah Diketahui


Meda-andalas Hingga kemarin, petugas Polrestabes Medan masih memburu terduga pelaku pembunuhan wanita penghuni kos di Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur II, Medan Petisah, Bian (27). Identitas pelaku telah diketahui petugas.

“Identitas pelaku sudah diketahui,” ujar Kasat Reakrim Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto dikonfirmasi melalui telepon seluler, Kamis (5/12).

Namun, Eko meminta kepada awak media untuk bersabar. Dia masih enggan mempublikasikan identitas pelaku, karena masih dalam pengejaran. 

Sebelumnya, warga Jalan Punak, Kelurahan Sei Putih Timur II, Medan Petisah geger dengan penemuan sesosok mayat wanita di dalam kamar kos, Rabu (4/12).

Korban diketahui bernama Bian, ditemukan warga dalam kondisi terlentang dan mengeluarkan darah segar dari lehernya. Korban diduga dihabisi menggunakan pisau cutter.

“Tadi tiba-tiba aja dengar suara teriakkan dari kamar korban bang. Pas disamperi warga dan penghuni kos lainnya, korban sudah kondisi terlentang dan lehernya mengalir darah segar,” ujar seorang warga.

Sementara, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, Kamis (5/12), mengatakan, pelaku pembunuhan wanita di rumah kos di Medan, sempat meninggalkan pesan setelah melakukan aksinya.

Pelaku menulis kata-kata tentang keresahan di dinding kamar korban dengan menggunakan darah korban.

"Beberapa barang bukti banyak ditemukan termasuk tulisan-tulisan tangan dari pelaku. Pelaku membuat tulisan tangan di dinding menggunakan darah dan lain sebagainya," katanya

Ia menyebutkan, goresan tangan di dinding berupa tulisan-tulisan tentang kesedihan menjadi salah satu alat bukti untuk mengamankan pelaku.

"Selain pisau cutter, itu juga sebagai alat bukti, ujarnya. (ACO)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px