Log in

Ibu dan Anak Angkat Kompak Konsumsi Sabu

Ibu dan anak angkat diborgol bersama usai ditangkap mengonsumsi sabu. Ibu dan anak angkat diborgol bersama usai ditangkap mengonsumsi sabu.

Medan-andalas Sebagai seorang ibu angkat, mestinya Nuarini (56), memberikan bimbingan dan arahan yang baik kepada anaknya, MHD Juliandi. Sebaliknya,  ibu dan anak tersebut justru mengonsumsi sabu secara bersama. Akibatnya, kedua warga Jalan Intisari No 16 Kelurahan Tanjung Rejo Kecamatan Medan Sunggal ditangkap petugas Polsek Kutalimbaru. Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu menerangkan, kedua pasangan itu diamankan dari kediaman Nuraini alias Inun di Jalan Intisari No 16 Kelurahan Tanjung Rejo Kecamatan Medan Sunggal.

“Modus kedua pelaku mengaku mamak angkat dan anak angkat. Pelaku Juliandi datang ke rumah Nuraini dengan alasan mau tidur di rumahnya karena sedang ada masalah dengan istrinya,” beber AKP Martualesi. Setelah Juliandi datang, lanjut Martualesi, Nuraini mengajak anak angkatnya itu untuk pesta sabu. “Keduanya diamankan ketika sedang pesta sabu di rumah Nuraini,” terang  Martualesi.

Sementara pengakuan kedua tersangka, mengonsumsi sabu untuk meningkatkan gairah dan semangat dalam hubungan intim layaknya pasangan suami istri. “Kedua pelaku mengaku alasan mengonsumsi sabu adalah untuk meningkatkan gairah dan semangat dalam hubungan intim,” sebut  Martualesi. Untuk proses hukum lebih lanjut, kedua pasangan tersebut bersama barang bukti 2 bungkus plastik klip kecil berisi narkotika jenis sabu, 2 unit Handphone (HP), 1 bong, 1 mancis, 1 plastik klip kosong, 1 pipet plastik sekop, dan 1 kaca pirex diboyong ke Polsek Kutalimbaru. (ACO)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

23°C

Medan, Sumatera Utara

Scattered Thunderstorms

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 22 Sep 2017 30°C 22°C
  • 23 Sep 2017 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px