Log in

Harahap Dibantai di Tokonya


Paluta-andalas Seorang pria bernama Rinto Harahap (27) ditemukan tewas dengan kondisi badan bersimbah darah di dalam toko grosir miliknya. Korban tewas diduga usai dibacok oleh terduga pelaku.

Peristiwa ini terjadi di Desa Mananti, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Jumat (12/7) sekira pukul 09.30 WIB.

Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar mengaku, mendapatkan informasi kasus dugaan pembunuhan tersebut sekira pukul 10.00 WIB. Petugas langsung berangkat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menemukan seorang pria bernama Rinto Harahap (27) dengan kondisi terkapar di  toko grosir miliknya.

Dikatakan, di tubuh korban ditemukan luka robek di kepala, leher dan juga robek di punggung. Terdapat juga luka robek di bahu dan tangan kiri korban

Sedangkan barang bukti yang disita petugas dalam kasus ini berupa, sebilah egrek dengan tiang kayu sepanjang satu meter dan pakaian dipenuhi bercak darah. “Sudah dilakukan olah TKP dan identifikasi dan barang buktinya juga sudah diamankan,” katanya.

Terpisah, Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib melalui Kasat Reskrim AKP Alexander Piliang membenarkan adanya kasus tindak pidana pembunuhan di Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Paluta tersebut.

Disebutkan, identitas terduga pelaku sudah diketahui. Dibantu personel Polsek Padang Bolak, dia mengaku pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku yang langsung melarikan diri usai melakukan perbuatannya. “Iya benar, saat ini petugas sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku,” pungkasnya.(SDC)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px