Log in

Gagal Perkosa Mahasiswi, Perampok Onani

Petugas perlihatkan barang bukti dan tersangka perampok nyaris perkosa korbannya, Senin (20/3). Petugas perlihatkan barang bukti dan tersangka perampok nyaris perkosa korbannya, Senin (20/3).

Medan-andalas Seorang mahasisiwi berinisial RP (19), nyaris menjadi korban pemerkosaan perampok yang masuk ke kamar kosnya di Jalan Susuk V, Kelurahan PB Selayang II, Kecamatan Medan Selayang, Minggu (19/3) dini hari. Tapi, tersangka berhasil onani. Tersangka Ofonapo Ndururu (22), warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP) tak mampu mengendalikan hawa nafsunya setelah melihat kemolekan tubuh korban, meski telah menggasak sejumlah barang berharga. “Kejadian bermula pada Sabtu (18/3) sekira jam 19.00 WIB, tersangka masuk ke kamar kos korban menggunakan kunci duplikat kemudian  bersembunyi di bawah tempat tidur,” terang Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri, kemarin.

Selanjutnya, pada Minggu (19/3) sekira jam 02.00 WIB saat korban tertidur,  tersangka ke luar dari bawah tempat tidur dan langsung mengancam mahasiswi tersebut menggunakan pisau. Dia memaksa korban untuk menyerahkan barang dan uang miliknya, Rp82 ribu, handphone (HP) dan barang elektronik lainya.? Bahkan, tersangka meminta korban untuk melayani nafsu bejatnya, namun ditolak. Tapi, tersangka berhasil onani terhadapnya hingga klimaks sambil menggerayangi korban. Setelah itu, tersangka langsung kabur, sementara korban melaporkan nasibnya ke Mapolsek Medan Sunggal. “Kita yang mendapat laporan korban tak sampai 1×24 jam berhasil  mengamankan tersangka dari rumahnya yang berdekatan dengan tempat kos korban. Wajah pelaku dikenali korban,” kata Daniel. Akibat perbuatannya tersangka dijerat dengan Pasal 365 KUHPidana dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun kurungan penjara. (ACO)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

27°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 80%

Wind: 6.44 km/h

  • 20 Oct 2017 31°C 22°C
  • 21 Oct 2017 30°C 23°C

Banner 468 x 60 px