Log in

Ditemukan Luka di Kepala, Sandimin Diduga Dibunuh

Jasad korban dugaan pembunuhan ditemukan dengan luka menganga di kepala, Senin (16/4). Jasad korban dugaan pembunuhan ditemukan dengan luka menganga di kepala, Senin (16/4).

Langkat-andalas Sandimin (50), warga Desa Tebing Tanjung Selamat, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat ditemukan tewas mengenaskan di kebun sawit milik warga, Senin (16/4) pukul 08.00 WIB. Sandimin tewas diduga dibunuh karena terdapat luka menganga di kepalanya. Atas penemuan jasad korban, Kapolsek Padang Tualang AKP Martoni L SH bersama Kanit Reskrim dan angotanya meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) melakukan identifikasi dan penyelidikan di lokasi. Dikonfirmasi di TKP, Martoni mengatakan, dugaan pembunuhan itu diperkirakan terjadi pada pukul 05.30 WIB. Namun, korban baru diketahui tewas setelah ditemukan warga dengan luka di bagian kepala sekira pukul 08.00 WIB.

Berdasarkan temuan di TKP, korban diketahui warga Dusun Jatimulyo, Desa Tebing Tanjung Selamat. Sejumlah barang berharga milik korban tidak ditemukan di TKP, sehingga diduga dirampok. Menurut keterangan warga setempat, sebelum ditemukan tewas, Sandimin hendak pergi belanja ke pajak Sawit Seberang mengendarai sepeda motor. Namun, akhirnya korban ditemukan tewas dengan posisi telungkup. Selain sepeda motornya, handphone (HP) serta uang milik korban raib diduga digasak perampok. Peristiwa itu terjadi ditengarai saat hujan deras mengguyur. Hingga kemarin malam, pihak Polsek Padang Tualang masih melakukan penyelidikan intensif terhadap kasus dugaan perampokan disertai pembunuhan tersebut. “Mudah-mudahan polisi dapat segera menangkap pelakunya,” ucap warga sekitar. (HS)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

27°C

Medan, Sumatera Utara

Scattered Thunderstorms

Humidity: 82%

Wind: 11.27 km/h

  • 23 Apr 2018 30°C 23°C
  • 24 Apr 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px