Log in

Ditangkap di Batam, Polres Binjai Tembak Anggota Sindikat Curanmor

Unit I Pidana Umum Sat Reskrim Polres Binjai membawa Iwan ke rumah sakit untuk pengobatan luka tembaknya. Unit I Pidana Umum Sat Reskrim Polres Binjai membawa Iwan ke rumah sakit untuk pengobatan luka tembaknya.

Binjai-andalas Petugas Unit Pidana Umum Satuan Reskrim Polres Binjai, menembak kaki Iwan Kurniawan alias Iwan Nono (43), Selasa (15/5) sekira pukul 11.20 WIB.

Pasalnya, warga Tanjung Jati, Binjai Barat itu berusaha melarikan diri ketika akan dibawa ke Polres Binjai setelah diringkus  di Jalan Cempaka, Kelurahan Baloi Permai, Kecamatan Batam Kota, Batam.

Kapolres Binjai, AKBP Donald P Simanjuntak melalui Kasat Reskrim, AKP Hendro Sutarno menyebutkan, Iwan merupakan sindikat pencurian kendaraan bermotor (curanmor) jenis sepeda motor di kawasan Binjai dan Langkat.

“Pelaku (Iwan) sudah mencuri lima unit sepeda motor di Binjai dan 1 di wilayah Langkat, yang masih wilayah hukum Polres Binjai,” terang Hendro.

Kata mantan Kasat Reskrim Polres Madina tersebut, setelah berhasil melakukan aksinya, selanjutnya tersangka kabur ke Pulau Batam.

Sementara petugas yang mendapat laporan korban Asma Wijaya sesuai LP/ 71 / II / 2018/SPKT B/ RES BINJAI 15 Februari 2018 lalu, langsung melakukan penyelidikan. Hingga kemarin, polisi masih mendalami dan mengembangkan kasus itu, untuk mengungkap penadah dan anggota sindikat curanmor lainnya.

“Kita tahu pelaku berada di Pulau Batam, sehingga anggota Pidum berangkat ke Batam. Kasusnya masih kita kembangkan,” kata Hendro. (DED)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

29°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 79%

Wind: 11.27 km/h

  • 22 May 2018 30°C 23°C
  • 23 May 2018 30°C 23°C

Banner 468 x 60 px