Log in

Dikejar Polisi, TO Polres Gayo Lues Tewas Jatuh dari Sepmor

 TO Polres Gayo Lues yang disebarkan melalui WA grup saat berada di Puskesmas Putri Betung TO Polres Gayo Lues yang disebarkan melalui WA grup saat berada di Puskesmas Putri Betung

Blangkejeren-andalas Target operasi Polres Kabupaten Gayo Lues tewas bersimbah darah setelah jatuh dari kendaraan roda dua yang dikendarainya. Mantan anggota Polisi itu meninggal setelah dikejar anggota Kepolisian mulai dari arah Blangkejeren menuju Aceh Tenggara.

Kasat Narkoba Polres Gayo Lues, AKP Syamsuir SE yang dimintai konfirmasi ke ponselnya, Rabu (1/7/2020) melalui pesan WA hingga Kamis (2/6) belum menjawab wartawan meskipun pesan konfirmasi sudah dibaca.

Sementara informasi diperoleh dari grup WA Pegiat Anti Narkoba Kabupaten Gayo Lues, target operasi yang meninggal dunia itu bernama Irwan Sembiriing (38) warga Desa Kuterih, Kecamatan Babusalam, Kabupaten Aceh Tenggara, korban laka lantas tunggal ini merupakan pecatan anggota Polri.

Berdasarkan keterangan, Irwan Sembiring sudah lama bersetatus target operasi (TO) Polres Gayo Lues, karena mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu. Karena itu, pada 1 Juli kemarin pukul 09.00 WIB, dia dikejar oleh petugas Kepolisian mulai dari Blangkejeren mengarah ke Aceh Tenggara.

Sesampainya di Desa Pungke Jaya saat proses pengejaran, Irwan Sembiring tiba-tiba jatuh dari kendaraan roda dua dan langsung meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Korban laka lantas tunggal ini sempat dibawa ke Puskesmas Putri Betung yang langsung diperiksa dr Eka Lestari, namun nyawanya tidak bisaa diselamatkan lagi.

Eka Lestari menemukan luka pendarahan di bagian kepala belakang dan dari hidung. Berdasaarkan pemeriksaan dari tubuh Irwan Sembiring, sejumlah barang bukti ditemukan berupa sabu 25 gram, 10 plastik ukuran satu gram, dompet, hp, dan rokok. (Nuar)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C