Log in

Bus Seruduk Pengendara Motor Hingga Tewas

Kondisi bus penabrak sepeda motor hingga terlindas dan ringsek menewaskan anak 14 tahun, Kamis (10/1). Kondisi bus penabrak sepeda motor hingga terlindas dan ringsek menewaskan anak 14 tahun, Kamis (10/1).

Asahan-andalas Malang nasib pengendara sepeda motor Honda Beat nomor polisi BK 6302 QAE. Kendaraan bermotor roda dua itu yang dikemudikan Saepul Effendi (33) membonceng Mhd Alfarizi (14) diseruduk Bus Batang Pane Baru BK 7709 LC di Jalinsum Simpang Sekip Desa Dadimulyo Kecamatan Pulau Bandring Kabupaten Asahan pada, Kamis (10/1) subuh.

Informasi dihimpun andalas di lapangan, kecelakaan lalu lintas (laka lantas) itu mengakibatkan korban Alfarizi mengalami luka serius di dada dan kepala hingga akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Awalnya, pengendara sepeda motor warga Desa Merbau Dusun II, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara datang dari arah Rantauprapat menuju Medan. Sampai di tempat kejadian perkara (TKP), diseruduk Bus Batang Pane Baru yang datang searah melaju dengan kecepatan tinggi.  Tabrakan itu membuat sepeda motor korban ringsek karena terseret dan terlindar bus hingga remuk. Korban kemudian dibawa ke RSUD HAMS Kisaran.

Sementara Saepul Effendi, mengalami luka lecet pada punggung belakang, lutut, leher memar, dan dibawa ke RS Wira Husada Kisaran. Ketika laka lantas itu terjadi, secara bersamaan dari arah yang sama datang Bus Bintang Utara BK 7279 DH dikemudikan Marlagut Sibarani. Bus itu kemudian belakang Bus Batang Pane Baru BK 7709 LC.

Tabrakan itu membuat bus yang sebelumnya menyeruduk pengendara sepeda motor Honda Beat melintang di badan jalan.  Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Rusbeny menyebutkan, pengemudi Bus Batang Pane Baru BK 7709 LC masih dalam penyelidikan pihaknya. (FAS)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px