Log in

Bandar Sabu asal Tanjung Balai Ditangkap di Labuhan Batu


Labuhan Batu-andalas Daulat Richard Matondang (43), warga Jalan Sei Mendawai, Kecamatan Tualang Raso, Tanjung Balai, ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Labuhan Batu atas kepemilikan narkoba jenis sabu, kemarin. Dari penangkapan di Dusun Sungai Cina Desa Sungai Rakyat, Kecamatan Panai Tengah, Labuhan Batu, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 plastik klip transparan berisi sabu dan 1 plastik bening putih berisi sabu dibungkus plastik asoy hitam dengan berat total 19.2 gram (brutto) dan 1 unit HP.

"Saat ini, tersangka masih dalam pemeriksaan lebih lanjut," kata Kapolres Labuhan Batu, AKBP Frido Situmorang melalui Kasat Narkoba AKP Jama Kita Purba, Jumat (12/1). Dijelaskan Purba, pada Senin (8/1) sekira pukul 19.30 WIB, tim Satuan Narkoba bergerak menuju Desa Sungai Rakyat setelah mendapat informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya akan terjadinya transaksi di lokasi tersebut.

Selanjutnya, Kasat Narkoba bersama tim opsnal menyusun rencana dan mengumpulkan bahan keterangan melakukan penyelidikan. "Setelah rencana kita susun dan beberapa personel opsnal narkoba menyusul untuk bergabung dengan tim lainnya, akhirnya pelaku tersebut dapat kita tangkap bersama barang bukti narkoba," pungkas Purba. (GO)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

24°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 98%

Wind: 6.44 km/h

  • 21 Apr 2018 28°C 22°C
  • 22 Apr 2018 28°C 23°C

Banner 468 x 60 px