Log in

Bandar Narkoba Kampung Sejahtera Diduga Patah Kaki

Tersangka mengerang kesakitan setelah kakinya diduga patah akibat berupaya kabur Tersangka mengerang kesakitan setelah kakinya diduga patah akibat berupaya kabur

Medan-andalas Berupaya melarikan diri, itulah yang dilakukan seorang bandar atau pengedar narkotika jenis sabu-sabu yang digerebek di Kampung Sejahtera (dulu Kampung Kubur), Rabu (6/11) malam.

Tapi, upaya DM (28), warga Kampung Sejahtera, Jalan Zainul Arifin, Kecamatan Medan Petisah, Kodya Medan, Sumatera Utara, justru membuatnya harus terpincang-pincang karena patah kaki. Tersangka melompat dari ketinggian saat melarikan diri.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Philip A Purba mengakatan, penggerebekan berawal dari informasi masyarakat di salah satu rumah Kampung Sejahtera dijadikan tempat mengonsumsi sabu. Petugas segera melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP).

Hasilnya, petugas menangkap DM yang mencoba melarikan diri dengan cara melompat ke sungai. Saat digeledah, dari tangan tersangka didapati satu plastik kecil berisi sabu siap edar. Tak hanya itu petugas juga menemukan 4 alat isap sabu dan belasan plastik pembungkus narkoba dari rumah tersangka.

“Penggerebekan kampung narkoba di Kampung Sejahtera berkat informasi warga. Saat kita gerebek, tersangka berusaha melarikan diri dengan melompat ke sungai dan berhasil kita amankan beserta barang bukti satu paket narkoba dan 4 alat isapnya,” pungkas Philip. (ACO)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px