Log in

Bagian Tubuh Sibarani Terpisah Digilas KA


Medan-andalas Agung Rotama Sibarani (25), tewas mengenaskan dengan kondisi bagian tubuh terpisah, termasuk kepalanya. Mahasiswa warga Jalan Kopi Raya V, No 19, Perumnas Simalingkar, Medan Tuntungan ini diduga bunuh diri. Korban digilas Kereta Api Kualanamu-Medan setelah diduga merebahkan tubuhnya di atas rel Jalan Wahidin Medan, Senin (12/2) sekira pukul 21.30 WIB. Jenazah korban yang tak lagi  utuh itu langsung dibawa petugas gabungan Polsek Medan Kota, Unit Laka Lantas Polrestabes Medan ke RS Bahyangkara Medan untuk dilakukan visum.

Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Hermindo Tobing, Selasa (13/2) mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, korban sempat berjalan menyusuri Tempat Kejadiaan Perkara (TKP), kemudian tidur di atas rel. Saat itu, saksi dan sejumlah warga melihat dari kejauhan ada kereta api datang dari arah Kualanamu menuju Medan sempat meneriaki korban agar menghindar, namun diabaikan. "Korban diam saja, padahal kereta juga sudah membunyikan klakson berulang kali. Korban langsung tertabrak dan tergilas kereta," sebut Martuasah.

Sementara, informasi beredar, korban nekat melakukan aksi bunuh diri diduga karena depresi. Namun, kepolisian masih menyelidiki penyebab aksi nekat korban. "Kita telah melakukan cek TKP, membawa korban ke RS Bayangkara Medan untuk visum et repertum  dan mencatat saksi-sakai," pungkasnya. (DA)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 100%

Wind: 3.22 km/h

  • 24 Oct 2018 27°C 22°C
  • 25 Oct 2018 29°C 22°C

Banner 468 x 60 px