Log in

Ayah dan Anak Tewas Ditabrak Bus Makmur

Sepeda motor korban ringsek ditabrak bus Makmur yang telah diamankan Polantas. Sepeda motor korban ringsek ditabrak bus Makmur yang telah diamankan Polantas.

Limapuluh-andalas Ibrahim (32), bersama anaknya Raditya (11), warga Dusun VII Desa Simpang Gambus, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batu Bara, tewas mengenaskan di tempat kejadian perkara (TKP) setelah sepeda motor Yamaha Vixion nomor polisi BK 5433 UAB yang dikendarai ditabrak bus Makmur BK 7352 UA, Kamis (6/9) sekira pukul 21.00 WIB. Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) itu terjadi di Jalinsum Medan-Kisaran Km 108 - 109, tepatnya di Titi Putus Desa Sukaraja, Kecamatan Air putih, Kabupaten Batu Bara. Keterangan diperoleh, ketika itu bus Makmur dikemudikan Sangkong Marpaung (35), wargat Barus, Kabupaten Tapunuli Tengah (Tapteng) melaju dari Medan tujuan Pekan Baru. Di depannya, melaju sepeda motor Vixion dikemudikan Ibrahim membonceng anaknya Raditya.

Di TKP, Ibrahim mencoba mendahului truk di depannya yang diikuti bus Makmur dari belakang. Namun, dari arah berlawanan muncul kendaraan yang tidak diketahui nomor polisi sehingga korban mengurangi kecepatan kendaraannya. Naas, bus Makmur langsung banting stir ke kiri hingga menabrak sepeda motor korban dan menyeretnya hingga puluhan meter sampai berhenti. Ibrahim dan anaknya mengalami luka parah dan tewas di TKP dengan kondisi mengenaskan. Polantas Polres Batu Bara yang tiba di TKP mengevakuasi korban ke Puskesmas Limapuluh untuk divisum. Polantas juga mengamankan barang bukti kendaraan yang laka lantas serta meminta keterangan saksi dan mengamankan sopir bus Makmur. (SUSI/PUR)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 100%

Wind: 6.44 km/h

  • 23 Sep 2018 30°C 22°C
  • 24 Sep 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px