Log in

Ationg Meninggal Dunia Mendadak di Emperan

Mayat Ationg tergeletak di emperan toko. Mayat Ationg tergeletak di emperan toko.

Belawan-andalas Ationg alias Jablai (50), warga Jalan Platina Raya Lingkungan 21, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Deli, meninggal mendadak diduga disebabkan penyakit jantung yang dideritanya kambuh, kemarin.

Sebelum dijemput ajal, sekira pukul 12.45 WIB, saksi Rosma (68) melihat korban sedang membuka toko ponsel miliknya. Setelah selesai, korban duduk di kursi depan toko ponsel. Tiba-tiba saksi melihat korban terjatuh dari kursi dan kejang kejang.

Rosma kemudian berteriak memanggil warga dan Kepala Lingkungan (Kepling) 21, Yahman (51). Warga dan kepling kemudian menghubungi pihak keluarga Ationg dan juga polisi.

Petugas Polsek Medan Labuhan langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP), kemudian melakukan olah TKP. Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edi Safari, membenarkan temuan mayat korban tersebut, dan pihaknya sudah melakukan pemeriksaan.

Menurut AKP Edi Safari, dalam pemeriksaan awal tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. "Kita menduga korban meninggal karena penyakit jantungnya kumat. Dugaan ini dikuatkan dengan keterangan para keluarga yang mengatakan korban punya riwayat sakit jantung. Saat ini, korban telah dibawa keluarganya ke rumah duka di Jalan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli. Keluarga korban juga sudah membuat pernyataan tidak bersedia dilakukan visum,” ucap AKP Edi Safari. (DP)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px