Log in

Anggota Harus Disiplin

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis menerima laporan anggota ketika melaksanakan apel perdana, Rabu (28/3). Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis menerima laporan anggota ketika melaksanakan apel perdana, Rabu (28/3).

AKBP Ikhwan Lubis Pimpinan Apel Perdana

Belawan-andalas Pascadilantik menjadi Kapolres Pelabuhan Belawan yang baru, AKBP Ikhwan Lubis, SH MH, memimpin pelaksanaan apel pagi perdana,  Rabu (28/3). Dia menekankan anggotanya harus disiplin. Penekanan tentang kedisiplinan tersebut disampaikan setelah menerima laporan dari perwira yang ditunjuk. Ikhwan  langsung turun dari podium dan mengecek kehadiran personel masing-masing barisan peserta apel. Dalam pengecekan kehadiran tersebut, barisan perwira Polres Pelabuhan Belawan tidak luput dari pemeriksaan dan mengecek barisan aparatur sipil negara (ASN).

“Lebih baik punya anggota yang sedikit namun semuanya disiplin dan semangat bekerja, daripada memiliki anggota banyak, namun tidak disiplin,” ujar mantan Kasubdit I/Indag Direktorat (Dit) Reskrimsus Polda Sumut tersebut. Dalam kesempatan itu, Ikhwan juga meminta rekapitulasi absensi personel setiap harinya kepada Kasie Propam, sampai ke tingkat Polsek jajaran sebagai evaluasi. Menurutnya, personel yang tidak disiplin nantinya akan dipindahkan ke Polres yang lebih membutuhkan. (DP)

23°C

Medan, Sumatera Utara

Scattered Thunderstorms

Humidity: 97%

Wind: 4.83 km/h

  • 11 Dec 2018 28°C 22°C
  • 12 Dec 2018 27°C 22°C

Banner 468 x 60 px