Logo
Print this page

Alat Berat Tabrak 14 Sepeda Motor di Langkat


Langkat-andalas Alat berat (grader) milik Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Langkat, Sumatera Utara menabrak 14 sepeda motor yang sedang parkir di belakang Markas Besar Kepolisian Resor Langkat, karena pengemudinya tak sadarkan diri.

Menurut saksi mata, Atik, di Stabat, kemarin, saat itu operator yang sedang menjalankan grader tersebut, Ariono (57), tiba-tiba tidak sadarkan diri.

"Grader yang dikemudikan operator tersebut datang dari arah Cambahan, Desa Pantai Gemi, Kecamatan Stabat untuk digudangkan di kantor Dinas PUPR," katanya.

Namun saat di persimpangan pintu masuk, operator yang merupakan pegawai negeri sipil, warga Jalan Gumba Lingkungan X Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara itu tidak sadarkan diri, ujarnya.

Sehingga alat berat (grader) melaju tanpa terkendali hingga ke belakang kantor Mapolres Langkat, hingga menabrak 14 unit sepeda motor yang sedang parkir.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung berusaha untuk melakukan evakuasi dan mencoba membawa operator alat berat tersebut ke klinik di Mapolres Langkat untuk mendapatkan pertolongan.

Namun, nyawa Ariono tidak dapat tertolong dan meninggal dunia. Hingga kini penyebab kematiannya belum diketahui. Pihak kepolisian kemudian langsung menghubungi keluarga korban untuk memberitahukan kejadian itu. Sebanyak 14 unit sepeda motor tersebut ada yang mengalami rusak berat dan ada yang rusak ringan. (ANT)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
Info Pemasangan Iklan Online

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com