Log in

Ade Sandra Peduli Jurnalis

Wartawan penerima bantuan sembako secara simbolis dari Ade Sandrawati Wartawan penerima bantuan sembako secara simbolis dari Ade Sandrawati

Medan-andalas Ade Sandrawati Purba menunjukkan kepeduliannya kepada insan media di Medan. Dia memberikan sembako kepada jurnalis yang terus mengabarkan perkembangan virus Corona (Covid-19) di Sumatera Utara, kemarin.

"Kita saling berbagi kepada sesama manusia. Apalagi, akibat pandemi Covod-19 ini banyak masyarakat yang hanya bekerja di rumah," kata Ade, Senin (6/4).

"Makanya, dengan keadaan seperti ini kita saling berbagi terutama sama jurnalis yang setiap saat menjadi garda terdepan mengabarkan perkembangan Covid-19," sebut Ade yang juga pimpinan PT Pandu Indah Persada (PIP).

Pemberian sembako yang dilakukan Ade antara lain adalah beras, gula dan minyak goreng.

"Semoga sembako tersebut berguna dan menjadi rezeki bagi wartawan," ucapnya.

Sementara, seorang jurnalis, Rasyid mengucapkan banyak terima kasih kepada Ade Sandrawati yang telah membagi rezekinya kepada kawan-kawan jurnalis.

"Kami ucapkan terima kasih kepada kak Ade yang begitu peduli terhadap kesejahteraan para jurnalis pasca merebaknya Covid-19," ucapnya.

"Kepedulian yang diberikan kak Ade sangat membantu dan bermanfaat bagi para jurnalis untuk menutupi kebutuhan keluarga yang ditinggalkan ketika menjalankan tugas jurnalistik," pungkas Rasyid. (DA)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C