Log in
BPKD_Pemkab_Aceh_Selatan.jpg

Selebriti Bollywood Sapa Fans di Hari Raya Idul Fitri


 

 

Aktor legendaris Amitabh Bachchan tak lupa menyapa penggemarnya saat Idul Fitri tiba. “Idul Fitri untuk semua dan doa pada hari yang baik ini untuk perdamaian, untuk harmoni, untuk kesehatan yang baik, untuk persahabatan dan cinta untuk selamanya, membawa kita bersama dalam damai dan cinta dan dalam kesinambungan persaudaraan persaudaraan dan keluarga,"kata mertua Aishwarya Rai ini.

Sementara aktor paling beken saat ini Salman Khan yang secara rutin setiap Idul Fitri selalu hadir dengan film baru, seperti Wanted (2009), Dabangg (2010), Ek Tha Tiger (2011), Sultan (2012), Bajrangi Bhaijaan (2015), Race 3 (2018), Bharat (2019), tahun ini terpaksa tak bisa merelis film barunya di hari raya akibat virus corona dan penerapan lockdown di India.

Begitupun demi menyenangkan para penggemarnya, Salman berjanji pada hari kedua Idul Fitri akan kembali meluncurkan lagu baru, setelah sebelumnya sukses merelis dua lagu, Pyar Karona dan Tere Bina melalui channel youtubenya.

Sedangkan, aktris cantik Preity Zinta yang juga bersahabat akrab dengan Salman Khan dan Shahrukh Khan, menulis di akun twiternya ucapan Selamat Idul Fitri kepada seluruh penggemar dan teman-temannya yang merayakan Idul Fitri.

Memperlihatkan gambar yang indah tentang dirinya, Gauahar Khan menulis, “Festival menjadi alasan untuk merasakan kebahagiaan, rasa terima kasih, dan Cinta untuk semua ! "Happy eid mubarak"katanya.

Kemudian, dia mentweet, “Idul Fitri ke dunia! Semoga ibaadah Ramadhan mengisi alam semesta ini dengan kebahagiaan dan hari-hari yang lebih baik di masa depan! Ameen! #stayhome # Ramadan2020 di India, mari kita rayakan ! "

Hina Khan berbagi bahwa dia dan keluarganya menyelesaikan Ramisian bersama. Aktor ini membagikan foto-foto indah dirinya di Instagram.

Nushrat Bharucha memposting foto dan menulis, “Happy Bohri Eid to all !! Dari keluarga saya ke keluarga Anda ”
Sophie Choudhry tweeted, "#EidMubarak untuk semua teman saya merayakan hari ini .. Semoga Allah memberkati Anda & orang-orang terkasih dengan kedamaian, kemakmuran, kesehatan yang baik & kebahagiaan. Saya tahu betapa sulitnya Idul Fitri ini tetapi tolong tetap di rumah untuk Idul Fitri. Tetap aman dan amankan orang lain juga.

Dia meminta penggemarnya untuk tetap aman dan tinggal di rumah. “Saya tahu ini bagian dari perayaan tetapi #EidUlFitr ini menghindari berbelanja pakaian baru dan hal-hal baru. Hindari pergi ke pasar mana pun. Alih-alih, sumbangkan lebih banyak untuk mereka yang membutuhkannya ... uang, makanan, apa pun yang Anda bisa. Idul Fitri ini tersenyum pada wajah orang lain & berterima kasih atas semua yang Anda miliki, ”katanya dalam tweet.

Manoj Bajpayee memposting foto indah dan mengucapkan Selamat Idul Fitri kepada para penggemarnya. Neha Sharma mengucapkan "Selamat minggu" untuk para penggemarnya dan menulis, "Selamat hari Minggu !! Dan Idul Fitri untuk semua yang merayakan. Hanya ketika Anda terlalu bersemangat tentang posting Anda dan menghapusnya secara tidak sengaja.

Atul Kasbekar menulis, "Idul Fitri untuk semua teman saya yang merayakan, Semoga diberkati". Aktor televisi Rohit Roy juga mentweet, dan mengucapkan selamat kepada Idul Fitri kepada para penggemarnya.(UJ)

 

 

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C