Log in

Rhoma Irama Gandeng Penyanyi Muda Anisa Rahman


Raja dangdut Rhoma Irama akan menggandeng penyanyi muda, Anisa Rahman dalam dua lagunya 'Virus Corona' dan 'Rabbanaa'. Rhoma mengaku jatuh hati dengan kualitas suara dari Anisa Rahman, terlebih saat Rhoma melihat Anisa membawakan lagu Aisyah Istri Rasulullah.

"Setelah saya lihat sendiri channel Youtube-nya, saya jatuh hati dengan kualitas vokalnya dan juga mental baiknya, saya putuskan mau berduet dengan Anisa menyanyikan dua lagu karya saya yakni Virus Corona dan Rabbanaa," kata Rhoma dalam keterangan media, kemarin.

Anisa melihat hal ini bagai mimpi yang terwujud. Sebelumnya, tidak pernah tersirat dalam benaknya bisa bersanding dan membawakan lagu sang raja dangdut. Maka Anisa berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik di kedua lagu tersebut.

"Sebuah kehormatan buat saya pribadi bisa duet dengan Pak Haji Rhoma Irama. Tidak pernah membayangkan sebelumnya. Ini anugerah banget buat saya. Sebuah pencapaian pribadi yang sangat membahagiakan,"kata Anisa.

Proses rekaman dilangsungkan di Studio Soneta milik Rhoma Irama di kawasan Depok. Dua lagu tersebut langsung diawasi oleh Rhoma Irama. Hasilnya, Rhoma puas dengan kualitas Anisa.

“Saya kagum dengan penjiwaan Anisa yang begitu baik dalam proses rekaman, baik lagu Virus Corona dan Rabbana," kata Rhoma.

Adalah Hadi Soenyoto dari HP Music yang menyatukan Anisa Rahman dan Rhoma Irama. Bukan sesuatu hal yang gampang untuk meminta Rhoma akhirnya menyetujui untuk duet dengan Anisa Rahman.

"Tidak mudah Bang Haji mau menerima duet dengan penyanyi wanita. Saya bersyukur banget Bang Haji mau. Dari proses negosiasi dan proses rekaman berjalan begitu cepat dan dimudahkan oleh Tuhan sehingga jadi dua lagu ini," kata Hadi Soenyoto.

Nantinya lagu tersebut akan ditayangkan di channel Youtube Anisa Rahman dan paltform musik digital Tanah Air. Anisa tak sabar mempertunjukan hasil karyanya dengan Rhoma Irama.(r)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C