Log in

Ranbir Kapoor Mengaku Sosok Pacar yang Possesif

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt

Aktor tampan Bollywood Ranbir Kapoor (38), yang baru dilanda kesedihan, karena ditinggal pergi ayahanda tercinta, aktor legendaris Rishi Kapoor merupakan salah satu aktor paling berbakat dan dicintai di negeri Sungai Gangga tersebut. Berkali-kali, dia telah mengesankan para penggemarnya dengan avatar dan penampilan yang beragam.

Namun terlepas dari cemerlangnya perkembangan karier cucu aktor legendaris Raj 'The Show Man' Raj Kapoor di layar lebar, ternyata kehidupan pribadi sepupu Kareena Kapoor ini selalu di bawah pemindai konstan alias berlangsung kurang menguntungkan.

Ranbir, yang belum lama ini menampilkan permainan gemilang di film berjudul 'Sanju', yang menggambarkan perkembangan karier dan sejarah kehidupan bintang veteran Bollywood, Sanjay Dutt, selalu menjadi pembicaraan di Mumbai dan negerinya Taj Mahal itu, karena hubungan dan perpisahannya dengan para kekasihnya.

Saat ini, ia berhubungan serius dengan putra bungsu sutradara kawakan Mahesh Bhatt, Alia Bhatt dan mereka tampaknya akan menjadi pasangan yang langgeng, karena rumor pernikahan juga telah beredar di kalangan netizen di sejumlah media sosial setempat.

Sementara itu, sebuah video telah muncul di internet yang berasal dari tahun 2012, ketika Ranbir menghadiri acara talk show bersama Simi Garewal, di mana ia mendapat informasi tentang cinta, film dan keluarga. Sebagai bagian dari pertunjukan, penggemarnya mengajukan pertanyaan kepada sang aktor.

Salah satu penggemar wanita bertanya kepadanya apakah dia merupakan sosok pacar yang posesif, tak dinyana Ranbir langsung mengangguk setuju dan mengatakan, dirinya adalah sosok boyfriend yang sangat posesif. Dia mengungkapkan bahwa dirinya sangat posesif, tetapi dia selalu berupaya untuk tidak menunjukkannya.

Bisa jadi karena sifat possesifnya itu, kisah kasihnya yang cukup lama dijalin dengan aktris Deepika Padukone, akhirnya kandas di tengah jalan. Begitu juga saat memadu cinta dengan aktris jelita Katrina Kaif, mengalami nasib serupa, layu sebelum berkembang.

Pria handsome ini memang dikenal sebagai seorang playboy. Tak heran sejumlah wanita cantik pernah singgah ke pelukannya, seperti Avantika Malik (kini istri Imran Khan), desainer Nandita Mahtani, Priyanka Chopra, Sonam Kapoor, Nargis Fakhri, Angela Jonsson, Ameesha Pateel, Shruti Hassan, dan Mahira Khan.

Kini, Ranbir Kapoor siap untuk memperlihatkan akting terbarunya lewat film 'Brahmastra' karya Ayan Mukerji yang juga dibintangi oleh pacarnya Alia Bhatt dan sang legenda hidup, Amitabh Bachchan.

Film ini dijadwalkan untuk rilis tahun 2020 ini pada bulan Desember, tetapi karena pandemi coronavirus, film ini mungkin akan disempurnakan kembali karena beberapa bagiannya belum akan dishoot. Dia juga memiliki 'Shamshera' bersama aktor veteran Sanjay Dutt dan Vaani Kapoor.(**/UJ)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C