Log in

Ramadan Mubarak, Younes Bendjima Pacar Kourtney Kardashian Posting Foto Saat Sahur


Semua orang tahu jika Younes Bendjima pacar Kourtney Kardashian adalah seorang muslim. Berbeda dari artis lain yang cukup tertutup soal keyakinannya, Younes sangat open dan kerap memposting hal-hal berbau islami di akun media sosialnya.
 
Terlebih saat bulan Ramadan tiba, sudah menjadi rutinitas Younes Bendjima untuk memperlihatkan kesibukannya. Jika tahun lalu ia sempat belanja kurma dan menjalankan salat tarawih, kini model ganteng berusia 26 tahun itu mengunggah potret dirinya saat sahur.
 
1. Sahur dan Bersiap Cuci Piring
 
"Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan foto terbarunya di Instagram Story. Baru saja selesai makan sahur, Younes melanjutkannya dengan cuci piring sebelun menjalankan ibadah salat subuh.
 
Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Younes pun menambahkan caption singkat yang berbunyi, "Jam 5 pagi. Waktunya berhenti makan, mamaku bilang aku harus mencuci piring."
 
2. Ucapan dari Kourtney
 
Sebelumnya Younes juga sempat mengunggah pesan manis yang didapatnya dari Kourtney Kardashian. Bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS itu rupanya memberikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan untuknya.
 
"Ramadan Mubarak, Semoga Tuhan selalu memberkati dan menuntunmu dengan banyak kesehatan serta kebahagiaan," tulis Kourtney yang disambut hangat dan bahagia oleh Younes. (LIPT6)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C