Log in
BPKD_Pemkab_Aceh_Selatan.jpg

Lockdown, Hrithik Roshan Serumah dengan Mantan Istri

Hrithik Roshan bersama istri dan anak Hrithik Roshan bersama istri dan anak

Bintang papan atas Bollywood yang melejit lewat film Kahona Pyaar Hai, Hrithik Roshan, yang sebelumnya selalu disibukkan dengan kegiatan suting, kini harus menghabiskan waktunya selama penerapan lockdown bersama kedua putranya, Hrehaan dan Hridaan.

Putra sutradara aktor veteran Rakesh Roshan itu benar-benar memanfaatkan situasi lockdown untuk menghabiskan waktu yang lebih berkualitas bersama mereka. Dia dapat melakukan hal itu, karena mantan istrinya Sussanne Khan, setuju untuk pindah ke rumahnya sementara, sehingga mereka berdua dapat berada di sana bersama anak-anak mereka.

Baik Hrithik Roshan maupun Sussanne Khan (putri aktor Sanjay Khan) ini pun telah berbagi pandangan sekilas dari rumahnya yang menghadap ke laut dengan pemandangan indah yang mencakup ruang kerja outdoor seadanya serta sudut rumah yang terpajang piano.

Sussanne berbagi gambar di ruang kerjanya yang baru, menulis di Instagram, "Ruang kerja rumahan saya" secara menarik disatukan untuk membawa sedikit elemen permainan saat dirinya bekerja.

Yang lucu adalah, waktu dirinya di meja 'disatukan' ini (terbuat dari kursi bantal datar dari komposisi tempat duduk sofa yang ada di ruang ini, dan kemudian kami meletakkan meja kopi rendah di atas dan ... itu dia adalah, meja saya yang sempurna!) dengan pemandangan Laut Arab yang indah dan pantai Juhu yang terisolasi.

"Ini adalah visual yang sejujurnya tidak boleh saya gunakan," kata Sussanne yang pernah diisukan terlibat affair dengan aktor Arjun Rampal, yang juga telah bercerai dengan istrinya.

Rumah besar Hrithik berada di sekitar 3.000 kaki persegi. Awalnya 4 BHK, dipecah oleh desainer interior Ashiesh Shah menjadi ruang kerja dan dua kamar tidur. Rumah itu memiliki meja foosball, meja biliar serta mesin penjual otomatis yang mengeluarkan cokelat.

Baru-baru ini, Sussanne menulis untuk Vogue bahwa selama lockdown, keluarga berkumpul selama satu jam setiap hari, lima hari seminggu, untuk membaca. Hrithik datang dengan gagasan dan semua orang duduk di ruangan yang sama, membaca buku masing-masing. Kegiatan itu bagi dia sebagai momen favoritnya.(**/UJ)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C