Log in

Katy Perry Ungkap Kesulitan Saat Hamil di Tengah Pandemi Corona


Bahagia dengan kehamilannya, tak lama lagi Katy Perry dan Orlando Bloom bakal segera menyambut kelahiran bayi mereka. Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, saat ini Katy tengah hamil bayi berjenis kelamin perempuan.
 
Hamil di tengah pandemi corona seperti sekarang tentu bukan hal mudah. Nggak heran jika pada akhirnya Katy Perry mengalami cukup banyak kesulitan dan kendala di masa kehamilannya. Mau tahu?
 
1. Kendala Saat Ngidam
Lewat obrolan bersama host American Idol, Ryan Seacrest, Katy akhirnya buka-bukaan soal hal tersebut. Popstar cantik berusia 35 ini mengungkapkan tantangan terberat yang dirasakannya, terutama di masa-masa ngidam.
 
"Aku ngidam banyak hal yang tidak bisa terpenuhi sesuai permintaanku, tapi ku rasa hal itu membuatku belajar untuk lebih banyak bersyukur sekarang," kata Katy.
 
2. Ngidam Acar?
Hanya bisa berdiam diri di rumah sesuai dengan himbauan pemerintah, Katy sebelumnya juga sempat mengunggah potret dirinya yang sedang ngidam. Masih pakai baju tidur dan muncul dengan rambut yang acak-acakan, calon ibu itu asyik makan acar sambil melamun di dapur.
 
Nggak heran kalau foto yang diunggah pada Maret lalu itu berhasil mencuri perhatian fans dan followers-nya. Well, semoga tetap sehat dan persiapan jelang persalinannya dilancarkan! 
 
3.Umumkan Jenis Kelamin Bayi
Rupanya krim berwarna pink ini digunakan Katy untuk mengumumkan jenis kelamin bayinya. Benar saja, saat mengunggah foto tersebut, pelantun tembang Never Worn White ini menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Bayinya perempuan!"
 
4. Banjir Ucapan Selamat
Kabar gembira ini pun disambut bahagia oleh rekan sesama artis, fans, dan followers-nya di Instagram. Mereka kembali menuliskan ucapan selamat dan rasa tak sabar untuk menantikan seperti apa cantiknya buah cinta Katy dan Orlando.
 
Bahkan desainer kondang brand Moschino sekaligus sahabat dekat Katy, Jeremy Scott sempat menuliskan komentar yang berbunyi, "AKU SUDAH NGGAK SABAR UNTUK MENDANDANINYA!!!".(KPL)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C