Log in

Jacqueline Fernandez Terjebak Lockdown dengan Salman Khan


Salman Khan menghabiskan waktu karantina dalam kondisi lockdown di rumah pertaniannya di Panvel. Tidak sendirian, Salman ternyata ditemani oleh aktris cantik Jacqueline Fernandez.

Terang-terangan, Jacqueline Fernandez mengungkap kegiatannya selama lockdown ini bersama Salman Khan. Apa saja yang dilakukannya?

Kebersamaan Salman Khan dengan Jacqueline ini bermula saat aktris 34 tahun itu ikut bersama keluarga Khan merayakan ulang tahun keponakan Salman, Ahil Sharma.

Tidak lama setelahnya, pemerintah India mengumumkan lockdown. Dia pun terjebak bersama keluarga Salman Khan dan tidak bisa kembali ke rumahnya. Meski begitu, Jacqueline Fernandez begitu menikmati hari-harinya.

Dilansir dari Times of India, Jacqueline mengungkap kegiatannya selama berada di rumah pertanian Salman Khan itu, mulai dari berkuda, olahraga hingga membaca buku.

"Di rumah pertanian, saya menunggang kuda, berenang, berlari, dan melakukan yoga agar tetap bugar. Berada di tengah-tengah alam tidak pernah terasa begitu menyenangkan. Lockdown ini membantu saya mencurahkan lebih banyak waktu untuk kegiatan yang saya sukai. Ini termasuk membaca juga," kata Jacqueline Fernandez.

Di Instagramnya, Jacqueline memang sempat membagikan fotonya bersama kuda yang sama dengan Salman Khan dan saat dia melakukan yoga. Tidak hanya bersama Salman saja, ada pula beberapa teman artis seperti Iulia Vantur and Waluscha De Sousa yang juga bergabung dengan keluarga Salman Khan selama karantina virus corona ini.

Rindu Keluarga dan Syuting
Meski bahagia bersama teman-temannya, tapi Jacqueline Fernandez mengaku merindukan orang tuanya yang berada di negaranya di Sri Lanka. Dia hanya bisa melepas rindu lewat video call.

"Sebelumnya, saya tidak banyak berhubungan dengan mereka (orang tua), tetapi akhir-akhir ini, saya telah menghabiskan banyak waktu dengan mereka, meskipun secara virtual," sambungnya.

Setelah hidupnya kembali normal, Jacqueline akan segera melanjutkan syuting bersama John Abraham untuk film berjudul Attack. "Saya sangat menunggu untuk kembali ke syuting, berpakaian dan bersenang-senang. Saya kehilangan semua itu," tandas Jacqueline Fernandez.

Kedekatan Salman Khan dan Jacqueline Fernandez ini berawal saat keduanya dipasangkan dalam film berjudul Kick tahun 2014 lalu. Keduanya sempat santer dikabarkan pacaran. Tapi keduanya tidak pernah mengklarifikasi kabar ini. Namun sampai sekarang keduanya tetap berhubungan baik.(**)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C