Log in
Pemkab-Aceh-Selatan-Sekda-Bupati.jpg

Dikhianati Buffon, Seredova Melahirkan Anak Bos Juventus

Seredova bersama buah cintanya dengan Alesandro Nasi Seredova bersama buah cintanya dengan Alesandro Nasi


Mantan istri kiper Juventus, Gianluigi Buffon, Alena Seredova, baru saja melahirkan putri cantik, yang merupakan buah cintanya dengan bos Juventus, Alessandro Nasi.

Alena Seredova kini memiliki tiga orang anak. Dua dari Buffon, dan satu dari pasangan barunya, Alessandro Nasi. Anak bungsu Alena diketahui berjenis kelamis perempuan dan dinamai Vivienne Charlotte.

Kehadiran Vivienne, turut membuat dua kakaknya, Louis Thomas dan David Lee bahagia, meski mereka berbeda ayah.
Dalam sebuah postingan di Instagram, Alena membagikan potret manis bersama Vivienne Charlotte dan Alessandro Nasi.

Lebih jauh Seredova menjelaskan, bahwa putrinya yang baru berusia seminggu itu sudah mulai ia biasakan tidur di kasurnya sendiri, yang bebas dari benda, perhiasan, atau mainan. Namun, ia selalu siap siaga apabila si kecil menangis, terutama di tengah malam.

Gianluigi Buffon dan Alena Seredova bercerai pada 2014. Orang ketiga menjadi alasan utama pasangan yang telah memiliki dua anak tersebut.

Tak lama setelah bercerai, Buffon langsung menjalin asmara dengan jurnalis olahraga Ilaria d'Amico. Keduanya telah bertunangan dan kini memiliki seorang anak laki-laki, Leopoldo Mattia.

Sempat susah move on dan merasa trauma lantaran dikhianati Gianluigi Buffon, Alena Seredova, kini menjadi salah satu wanita paling bahagia di seluruh dunia yang berpasangan dengan petinggi Juventus dan kini dianugerahi seorang anak perempuan.

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C