Log in

Belum Sebulan, Channel Youtube Salman Capai Sejuta Subscribe

Salman Khan dan Jacqueline Fernandez Salman Khan dan Jacqueline Fernandez


Tidak dapat disangkal lagi, bahwa megastar Bollywood Salman Khan merupakan salah satu bintang paling sukses, populer sekaligus sangat dicintai di industri film Bollywood saat ini di kalangan penggemarnya, baik yang berada di India maupun mancanegara.

Salman memiliki cara yang sangat unik untuk berinteraksi dan terlibat dengan para penggemarnya. Salman berbagi sekilas dari kehidupan pribadinya sekarang dan kemudian, untuk jutaan penggemarnya. Kini, Salman meluncurkan saluran channel YouTube-nya sendiri yang bernama Salman Khan.

Berita peluncuran saluran YouTube-nya sangat menyenangkan bagi semua penggemar, terutama di tengah situasi ketika seluruh negara terkunci (lockdown) di tengah pandemi coronavirus yang mematikan. Fans fanatiknya pasti akan menantikan untuk terhubung dengan superstar dan mendapatkan lebih banyak informasi keseharian tentang hidupnya.

Baru-baru ini, superstar yang masih setia melajang itu merilis single terbarunya 'Tere Bina' menyusul single sebelumnya, 'Pyar Karona' di saluran YouTube-nya. Lagu, yang telah dinyanyikan dan disutradarai oleh Salman ini, juga menampilkan aktris Jacqueline Fernandez, yang tinggal bersamanya di rumah pertanian aktor Panvel.

Sekarang, dalam kurun waktu hanya 25 hari, saluran YouTube salah satu aktor paling handsome di Bollywood itu telah melampaui 1 juta pelanggan (subsribe) serta telah menciptakan sejarah dengan menjadi saluran India tercepat pada platform itu yang melampaui 1 juta pelanggan.

Ini tentu membuktikan bahwa mantan gebetan Katrina Kaif dan Aishwarya Rai ini potensial menjadi bintang besar (big star) Youtube berikutnya, sekaligus akan menjadi saingan ketat untuk Bhuvan Bam, Ashish Chanchlani, CarryMinati, dan lainnya.(UJ)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C