Logo
Print this page

Zee Zee Shahab Ogah Urusi Perceraian Tommy Kurniawan


Zee Zee Shahab bersahabat dengan Tommy Kurniawan lantaran mereka mengisi satu program televisi yang sama. Sebagai sahabat paling tidak dia tahu sedikit banyak tentang Tommy. Mendengar kabar Tommy digugat cerai sang istri, Zee Zee mengaku tak mau ikut campur, apalagi mengomentari. Karena menurutnya, rumah tangga setiap orang adalah urusan pribadi masing-masing. Sebagai sahabat ia merasa harus tahu batasan-batasan yang tak boleh dilanggar.

"Masing-masing orang punya privasi. Saya nggak mau tahu sedetail itu sih (perceraian Tommy) walaupun kita sahabat di lokasi, partner kerja, tetap ada batasan-batasan. Dia kalau cerita mungkin sama temen-temen cowok, ngapain sama cewek, nanti jadi gosip lagi," tutur Zee Zee ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Ibu satu anak ini hanya bisa berharap rumah tangga Tommy dan Tania bisa membaik. Kalau pun akhirnya bercerai, keduanya tidak perlu saling membenci satu sama lain.

"Doain yang terbaik pastinya buat sahabat. Gimana pun kebahagiaan buat masing-masing kita ikut senang. Saya nggak mau kasih saran yang gimana-gimana," tutur istri dari Prabu Revolusi tersebut.

Kabar bila rumah tangga Tommy dan istrinya retak sudah terdengar sejak akhir tahun 2016. Namun pengacara pihak wanita baru membenarkan bila mereka sudah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Tiga Raksa, Tangerang. (KPL)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
Info Pemasangan Iklan Online

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com