Log in

Yuni Shara Datangi Rumah Mantan Suami


Yuni Shara sudah 2 kali gagal dalam membangun biduk rumah tangga, yakni bersama Raymond Manthey dan Henry Siahaan. Kini, pelantun lagu Lilin-Lilin Kecil itu lebih memilih untuk jadi single mother dari kedua anaknya, Cello dan juga Cavin, yang mana keduanya merupakan buah cintanya bersama Henry.

Yuni dan Henry sempat mengarungi bahtera rumah tangga bersama selama 1 dekade lebih. Namun pada tahun 2008 silam, Yuni menggugat cerai Henry, setelah setahun sebelumnya pria tersebut harus mendekam dalam tahanan karena diduga terlibat kasus korupsi yang menyebabkan kerugian sebesar 7 miliar pada negara.

Anyway meski kini tak lagi bersama, mereka tetap menjalin hubungan baik, tentunya demi sang buah hati. Seperti salah satu contohnya ketika Cello baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-13.

Ceritanya, sehari sebelum ulang tahun, Cello menginap dirumah sang ayah. Dan di hari ultah sang buah hati gantengnya, Yuni pun sampai rela datang ke rumah Henry di saat subuh demi memberi kejutan pada Cello.

"Alhamdulillah hari ini Cello Birthday ke 13tahun, dan pagi ini sengaja subuh datang ke rumah papanya anak-anak untuk kasih surprise karena Cavin Cello sedang berada di rumah papanya. Happy Birthday anakku CELLO OBIN SIAHAAN," tulis Yuni di caption foto postingannya.

Kala itu, Cello tengah tertidur lelap. Yuni lalu membangunkannya dengan membawa kue ultah di tangan. Tak lupa lagu Selamat Ulang Tahun dinyanyikan kakak dari Krisdayanti tersebut.

Kebersamaan singkat mereka kala itu terasa sangat hangat dan sekilas terlihat seperti keluarga yang masih utuh. Hal ini juga bisa jadi sebuah pelajaran jika tidak ada salahnya kita menjaga komunikasi dengan mantan meski pernah mengalami masa lalu yang kelam. (KPL)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

27°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 80%

Wind: 6.44 km/h

  • 21 Nov 2017 28°C 23°C
  • 22 Nov 2017 29°C 22°C

Banner 468 x 60 px