Log in

Yulia Mochamad Menjilat Ludah Sendiri


Yulia Mochamad, perempuan yang disebut menjadi perempuan lain dalam kehidupan Opick disebut menjilat ludah sendiri. Memang jelas, awalnya Yulia berbohong bilang tak ada istimewa soal hubungannya dengan Opick.

Janda beranak dua itu menegaskan dirinya tak pernah mengiyakan atau membantah soal hubungannya dengan Opick ke depan. Dia berujar tak ingin mendahului takdir Tuhan.

"Jodoh maut rezeki sudah Allah yang tentukan, saya nggak mau takabur. Saya tak mau bilang tidak, tak mau bilang iya. Semua itu udah dutentukan Allah kita nggak usah jadi sutradara, kita hanya pelaku," ungkap Yulia Mochamad, Selasa (8/5/2018).

Yulia Mochamad merasa yang paling penting dari dirinya adalah tidak merugikan orang lain. Dirinya hanya ingin menunjukkan prestasi dan berguna untuk orang banyak.

"Yang penting kita tidak merugikan orang lain, kita tunjukan prestasi, bermanfaat untuk masyarakat. Orang melihat saya seperti ini, itu biar saja," ungkapnya.

Banyak tudingan yang menye ut dia menjilat ludah sendiri. Membantah punya hubungan spesial dengan Opick tapi kedekatannya semakin terlihat.

"Saya sih nggak pernah menjilat ludah sendiri. Coba perhatikan statement saya, jodoh, maut, dan rezeki sudah Allah yang tentukan. Jadi saya tidak mau mendahului jalannya Allah seperti apa," pungkas Yulia Mochamad.

Nama Yulia Mochamad muncul setelah istri kedua Opick, Wulan Mayasari meninggal dunia. Sampai saat ini proses perceraian Opick dengan istri pertamanya, Dian Rositaningrum, masih dalam proses di Pengadilan Agama Jakarta Timur. (DTH)

27°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 85%

Wind: 9.66 km/h

  • 12 Dec 2018 28°C 22°C
  • 13 Dec 2018 27°C 23°C

Banner 468 x 60 px