Log in

Via Vallen Raih Penghargaan di Rusia


Pedangdut Via Vallen mengukir prestasi di ajang penghargaan musik kelas dunia. Via berhasil meraih penghargaan dalam ajang BraVo Awards 2019, yang digelar di Moskow, Rusia.

Kabar bahagia itu diunggah oleh Via melalui akun Instagram pribadinya, Jumat, 22 Maret 2019. Dalam unggahan itu, Via berpose di atas red carpet, lengkap dengan piala penghargaan di tangannya. Melalui keterangan foto yang ditulisnya, pelantun lagu Sayang itu mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan dan rasa terima kasih yang tak terhingga untuk keluarga.

“Terima kasih banyak kepada Allah SWT untuk segalanya yang ada dalam hidupku. Terima kasih orang tuaku, keluargaku yang selalu memberi dukungan kepada saya di setiap waktu,” tulis Via dengan bahasa Inggris.

Kemudian, pedangdut kelahiran Surabaya itu juga mengatakan masih tak percaya dengan apa yang kini berhasil dicapainya. Via Vallen pun berharap semua orang bisa menikmati lagu dan musiknya.

“Sungguh saya masih terkejut, bagaimana musikku akhirnya diakui hingga jauh. Saya berharap orang di seluruh dunia dapat menikmati musik saya,” tulisnya.

Internasional Professional Music Awards (BraVo Awards) 2019 merupakan acara penghargaan untuk seniman dan musisi yang berasal dari negara-negara di Asia dan Eropa. Tidak hanya Via, acara tersebut juga dihadiri oleh artis kelas dunia dua di antaranya, John Travolta dan Michael Bolton.(BS)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px