Log in

Via Vallen Bantah Operasi Plastik


Makin ke sini, wajah Via Vallen terlihat berubah lebih cantik. Banyak netizen yang penasaran mengapa wajah sang pedangdut mendadak berubah seperti itu. Via Vallen pun akhirnya memberi jawaban soal perubahan wajahnya. Diakuinya, ia kerap melakukan perawatan di bagian tersebut.

"Ah wajar lah kalau gitu mah. Maksudnya orang kalau dari remaja sampai dewasa nggak perawatan pun pasti berubah. Mbak juga pasti kan berubah pas zaman SMA. Apalagi saya yang sudah akhirnya kenal dengan dokter kecantikan, treatment gitu, pasti berubah," ujar Via saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2018) malam.

Beragam perawatan telah dilakukannya pelantun 'Sayang' itu. Terakhir, Via meniruskan pipinya.

"Ya treatment-treatment saja. Tapi nggak rutin karena memang kesibukan sih. Via paling facial doang, terakhir Via juga exilis kayak nirusin pipi gitu, terakhir nyoba itu, sudah dua kali deh. Semacam setrika wajah bikin tirus gitu deh," tutur Via Vallen.

Via mengaku tak takut melakukan berbagai perawatan kecantikan. Namun yang pasti, ia menegaskan sama sekali tak melakukan operasi plastik.

"Sebelum Via melakukan perawatan itu Via pasti tanya dokter dulu, aman nggak, kata dokternya aman. Soalnya banyak yang ngelakuin itu juga dan mereka fine-fine saja. Yang penting Via nggak ngelakuin operasi plastik," pungkas Via Vallen. (DTH)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

23°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 26 Jun 2018 30°C 22°C
  • 27 Jun 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px