Log in

Velove Vexia Dukung Indonesia Jadi Pusat Fashion Muslim Dunia


Saat ini jenis hijab yang ada di tanah air semakin beragam. Bahkan ada yang menyebut pada tahun 2020 mendatang, Indonesia diproyeksikan sebagai pusat fashion Muslim dunia. Artis cantik Velove Vexia pun memberikan support untuk hal itu.

"Bagus dong, karena Indonesia kan penduduk terbesar pemeluk agama Islam, apalagi perkembangan hijab di Indonesia pesat banget, jadi orang yang nggak berhijab sekarang bukan berarti nggak bisa mengikuti fashion, jadi menurut aku itu kemajuan buat Indonesia, dan hopefully bisa diterima untuk lebih besar lagi sih cakupannya, lebih global lagi," ujar Velove Vexia di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.

Di sisi lain, Velove sempat menceritakan tentang fashion yang disukainya. Putri pengacara ternama OC Kaligis ini memiliki selera tersendiri dan tidak terlalu mempertimbangkan brand.

"Mix, aku nggak terpaku sama brandnya, tapi lebih ke modelnya dan kualitas, kalau modelnya aku banget, nggak harus aku banget sih, kadang tergantung sama permintaan (acara), dan juga kenyamanan. Jadi kalau brand aku bisa pake brand Indonesia, beli di pasar juga kalau emang pas dan bagus ya nggak apa-apa," katanya.

Status Velove Vexia sebagai selebriti tidak membuatnya suka tampil mencolok. Bahkan ia lebih memilih baju berwarna netral dan tak terlalu heboh.

"Aku sih biasanya lebih suka sesuatu yang nggak heboh, sesekali nggak apa-apa, tapi kalau sehari-hari aku suka gaya yang lebih tidak mencolok, karena akan lebih nyaman aja buat aku kan, karena nggak terlalu kayak yang pengen jadi pusat perhatian, dan lebih bersih aja keliatannya kalau bajunya polos dan nggak ribet. Yang penting nyaman aja sih. Kalau pake yang pendek kan nggak nyaman sendiri juga," tandasnya. (KPL)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

25°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 23 Jul 2017 31°C 21°C
  • 24 Jul 2017 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px