Logo
Print this page

Vanessa Angel Sangat Takut Ketemu Wartawan


Vanessa Angel masih syok berat setelah digerebek di sebuah hotel di Surabaya oleh Polda Jawa Timur, Sabtu (5/1/2019). Terbukti, ia belum punya nyali untuk muncul di depan publik. Menurut sang manajer, Lidya, Vanessa Angel memang begitu takut menemui awak media. Maklum saja, ia akan dihujani pertanyaan oleh wartawan seputar prostitusi online yang menjeratnya.

"Kalau takut ketemu wartawan, sangat takut. Sangat amat takut, karena dia pun tidak pernah ngomong apa-apa gitu kan," ujar Lidya saat dihubungi wartawan, Rabu (9/1/2019).

Namun ternyata, pernyataan Lidya tersebut tak sepenuhnya benar. Buktinya, Vanessa Angel muncul dalam jumpa pers terbatas yang digelar secara tibatiba pada Rabu (9/1/2019) sore.

Dalam sesi wawancara yang dihadiri oleh beberapa program infotainment itu, Vanessa Angel tidak banyak berbicara. Ia diwakili oleh tim kuasa hukum untuk bersuara soal proses hukum yang dijalani terkait dugaan keterlibatan kasus prostitusi online.

Minta Tolong sama Tuhan

Vanessa Angel masih shock atas kasus prostitusi online yang melibatkannya. Sang pacar yang setia menemani, Bibi meminta Vanessa untuk kembali mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Suport yang diberikan ke Vanessa dari Tuhan, saya minta (Vanessa) minta tolong sama Tuhan. Vanessa harus minta tolong sama Tuhan," kata Bibi dalam Instagram Live yang ditayangkan Ketum Imari, Nanda Persada, Rabu (9/1/2019).

Bibi menilai pemberitaan media saat ini terlalu menyudutkan pacarnya dan bercabang.

"Pemberitaan sih terlalu banyak permberitaan banyak bercabang jadi nggak ketemu," katanya.

Vanessa Angel ditangkap Polda Jatim karena prostitusi online di Surabaya pada Sabtu (5/1). Wanita 27 tahun itu diamankan polisi saat sedang melayani pemesannya di sebuah kamar hotel dan tidak menggunakan busana. Diketahui, pembooking Vanessa adalah Rian sang pengusaha tambang Lumajang bujangan berusia 45 tahun.(NET)

PT. STAR MEDIA INTERNUSA
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
IKLAN ONLINE | REDAKSI

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com