Log in

Vanesha Prescilla Jadi Sorotan Khalayak


Langit biru dan sinaran cahaya matahari kala itu menyambut tim yang tengah bersiap-siap menuju kawasan jalan Sisingamaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hari Rabu yang terdengar sibuk dengan sejuta aktivitas warga Ibukota, bunyi klakson kendaraan motor saling bersautan dan hiruk pikuk jalanan area Tendean menuju Sisingamaraja terlihat begitu padat.

Ya, pada hari itu tim tengah bersiap-siap untuk melakukan pemotretan Vanesha Prescilla sebagai tamu spesial Celeb of The Month bulan ini. Sosoknya menjadi sorotan khalayak luas berkat akting dan prestasinya di film perdananya, 'Dilan 1990'.

Bersama Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla membintangi film yang diadaptasi dari mega bestseller novel karya Pidi Baiq dengan judul yang sama 'Dilan 1990'. Kami pun tengah sibuk menanyakan di mana Sasha begitu panggilan akrab Vanesha Prescilla.

Vanesha Prescilla yang lahir di Jakarta, 25 Oktober 1999, namanya kini menjadi idola baru bagi industri layar lebar Tanah Air. Bagaimana tidak film perdananya garapan Fajar Bustomi, 'Dilan 1990', meraih 5 juta kursi penonton bioskop. Sebuah pendapatan penonton yang fenomenal bagi film yang mengangkat cerita cinta remaja bernama Dilan dan Milea.

Dengan wajah yang sedikit tergesa-gesa, Sasha pun langsung menuju ruang rias yang sudah tersedia. Dibantu dengan make up artis kami, Fauzia Hanum, wajah Vanesha yang terlihat masih letih akibat harus menerobos jalanan Jakarta perlahan mulai terpoleskan dengan riasan wajah. Seraya menikmati es cokelat, sesekali Vanesha tengah asik memainkan ponsel yang kekinian.

Perempuan berusia 18 tahun itu memang menggambarkan sosok milenial saat ini. Bagaimana tidak, di usianya yang masih belia, Vanesha yang domisili di Bintaro, Tangerang Selatan, menyetir sendiri tanpa bantuan sopir meskipun kini label bintang tengah disematkan pada dirinya.

Tak lama kemudian wajah Vanesha yang tadinya masih terlihat natural berubah terlihat cantik dan menawan. Dengan polesan make up yang ceria, adik dari Sissy Prescillia pun bergegas mengenakan busana rancangan Jii by Gloria Agatha. Busana dengan bahan polyster warna merah muda dan ungu, kesan remaja dan muda terlihat begitu sesuai dengan usianya yang masih remaja.

Detik demi detik, menit demi menit hingga pada saatnya Vanesha yang sudah siap dengan look kedua, ia pun mengenakan busana koleksi dari Jii by Gloria Agatha. Dengan blouse warna putih dan rok warna kuning menyala, tim dan sudah mempersiapkan beberapa properti untuk pemotretan. (DTH)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

24°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 100%

Wind: 6.44 km/h

  • 22 Feb 2018 28°C 23°C
  • 23 Feb 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px