Log in

Vakum 4 Tahun, Marshanda Comeback


Sejak bermain di sinetron Bidadari tahun 2000 silam, nama Marshanda melambung dengan pesat. Setelahnya, Ia mulai dibanjiri tawaran untuk membintangi judul sinetron lain, seperti Kisah Sedih di Hari Minggu, Kisah Kasih di Sekolah, Putri Yang Terbuang, Karunia dan masih banyak lainnya.

Nah, pasca menikah dengan Ben Kasyafani, Caca, begitu Ia akrab disapa, mulai mengurangi kegiatan syutingnya. Terakhir, ibu satu anak ini membintangi judul Karunia, tepatnya tahun 2012 silam. Setelahnya, Caca benar-benar stop dari dunia hiburan, terlebih karena dirinya mulai diterpa berbagai masalah dalam kehidupannya, seperti bercerai dengan Ben, dihujat haters karena melepas hijab, isu dipasung sang ibunda dan masih banyak lainnya.

Nah, rupanya kali ini Caca bakal mulai syuting sinetron lagi. Hal itu Ia ungkapkan sendiri ketika ditemui awak media di Ancol, Jakarta Utara kemarin. Sayangnya, Ia enggan memberi banyak bocoran terlebih dahulu mengenai sinetronnya.

"(Kabar) Baik, alhamdulillah hari ini diajak Jessica, Caca datang ke sini. Tadinya diajakin yoga, cuma aku nggak bisa karena ada meeting. Aku seneng banget lihat tempatnya, lucu banget, jadi aku bener-bener mikir buat main sama Sienna bakal menyenangkan gitu. Kalau untuk aku, kayaknya sekarang lagi ada persiapan untuk sinetron, cuma belum bisa dikasih tahu judulnya apa, tetapi yang pasti sinetron komedi," ujar Marshanda.

Comeback ke dunia yang telah membesasrkan namanya, membuat perasaan caca bercampur aduk. Mantan kekasih dari Egi John ini awalnya sempat mengaku nervous, namun kaerna ilmu akting memang sudah mengalir dalam darahnya, Caca pun tak butuh waktu lama untuk membiasakan diri lagi.

"Sudah lama banget terakhir tahun 2013, jadi aku sudah 4 tahun. Apa yah akting itu, its the love of my life, dari aku umur 12 tahun aku syuting. Stripping itu bener-bener dari aku SD sampai kuliah bener-bener nggak pernah berhenti, jadi memang aku cinta dengan itu. Jadi rasanya kayak ya itu sudah jalan aku. Aku balik ke situ pengen jalani itu," sambung wanita berusia 27 tahun ini.

"Ceritanya komedi, lebih ringan. Aku belum bisa kasih tahu, Insya Allah dalam waktu tiga bulan kita tayang. Pasti sih ada rasa nervous, 'Wah gue sudah lama juga yah nggak syuting, gimana yah gue masih bisa hafalin dialog nggak yah?' Itu masih ada ketakutan-ketakutan kayak gitu cuma begitu sudah loncat lagi ternyata apa yah mungkin karena sudah dari kecil jadi dalam waktu beberapa hari terbiasa," pungkas Caca.

Sebelum ini, Caca juga sempat reunian kecil bareng para pemeran dari sinetron Bidadari seperti Marcellino Lefrandt, Moudy Wilhelmina hingga Cecep Reza. Mereka berempat menghadiri sebuah gala premiere bertajuk Best Friend Forever bersama-sama, yang membuat para fans pun menerka-nerka, apakah sinetron legendaris tersebut bakal diremake ulang. (KPL)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

27°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 85%

Wind: 11.27 km/h

  • 11 Dec 2017 28°C 23°C
  • 12 Dec 2017 29°C 22°C

Banner 468 x 60 px