Log in

Ustaz Guntur Bumi Kecelakaan Motor


Kabar kurang menyenangkan datang dari Ustaz Guntur Bumi. Diungkapkan oleh istrinya, Ustaz 35 tahun itu baru saja mengalami kecelakaan dan sampai saat ini masih dirawat di ICU.

Puput Melati istri dari Ustaz Guntur Bumi mengungkapkan kronologi kecelakaan yang menimpa suaminya. Ia juga menjelaskan seperti apa kondisi suaminya itu pasca mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

"Iya sejak kemarin (dirawat di rumah sakit) karena kecelakaan motor sama motor. Kaget banget pas dikabari sama warga yang datang ke rumah," tukas Puput Melati saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (12/9).

Sampai saat ini Ustaz Guntur Bumi masih dirawat di ICU, meski begitu kondisinya telah membaik. Apalagi saat ini sudah sepenuhnya sadar dan bisa diajak berkomunikasi.

"Sadar, cuma (kemarin) nggak bisa ngomong, ada trauma benturan. Kemarin baru CT Scan, cuma sekarang perkembangannya belum tahu karena belum ketemu dokternya lagi," lanjut Puput Melati.

Ustaz Guntur Bumi sendiri diungkapkan mengalami kecelakaan di daerah Kunciran, Tangerang pagi hari seusai mengantar anak-anaknya ke sekolah. Puput sendiri masih belum tahu kapan suaminya diperbolehkan pulang. (KPL)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

23°C

Medan, Sumatera Utara

Scattered Thunderstorms

Humidity: 95%

Wind: 6.44 km/h

  • 22 Sep 2017 30°C 22°C
  • 23 Sep 2017 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px