Log in

Ustaz Arifin Ilham Bakal Dibawa Berobat ke Malaysia


Ustaz Arifin Ilham dikabarkan tengah terbaring lemas di rumah sakit karena penyakit yang ia derita. Belum diketahui pasti soal penyakit apa yang ia derita saat ini.

Sebelumnya, ayahanda dari Alvin ini diketahui sempat mengidap kanker kelenjar getah bening. Namun, beredar kabar bahwa kanker yang diidapnya sudah sembuh. Kini kondisi Ustaz Arifin Ilham disebut kembali menurun.

Mengenai hal tersebut, salah satu komedian Tanah Air yang juga cukup dekat dengan Ustaz Arifin, yaitu Ramdhani Qubil AJ atau yang biasa dikenal dengan bang Madit pun mengungkapkan kondisi terkini dari sang ustaz.

Bang Madit sendiri diketahui ikut menjenguk Ustaz Arifin di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta Pusat pada Selasa malam, 8 Januari 2019.

Komedian yang sempat melejit atas aktingnya di sinetron Islam KTP itu mengaku kondisi Ustaz Arifin saat ini jauh berbeda dari biasanya. Bahkan ia tidak bisa berkomunikasi secara langsung dengan sang ustaz.

Tak hanya itu, Bang Madit sendiri membeberkan bahwa keluarga dari Ustaz Arifin sudah mengambil keputusan untuk membawa sang ustaz ke Malaysia untuk menjalani pengobatan lebih lanjut.

“Ya kalau tadi sih pihak keluarga kayaknya ambil tindakan ya. Mungkin hari ini atau besok ambil tindakan keluar dari rumah sakit ini untuk dibawa ke Penang (Malaysia) atau ke mana. Cuma kan ini belum valid kabarnya,” ujar Bang Madit saat ditemui di RSCM Kencana, Jakarta Pusat,
Selasa, 8 Januari 2019.

Menurut Bang Madit, alasan keluarga besar membawa Ustaz Arifin menjalani pengobatan di luar negeri, karena sebelumnya ia juga sempat berobat di tempat yang sama, lalu cocok sehingga langsung sembuh. Hal itu lah yang membuat keluarga mencoba untuk kembali mencari jalan keluar lain.

“Wallahu alam, karena beliau kan sebelumnya katanya sih (pernah) berobat di sana. Ya alhamdulillah sembuh (saat itu),” ucapnya.(BS)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px