Log in

Ustad Arifin Ilham Meninggal Hanya hoax


Kabar meninggalnya Ustad Arifin Ilham hanya hoax. Ustad Soleh Mahmud alias Solmed menjenguk sahabatnya itu yang sedang dirawat di RSCM Kencana. Niatan itu muncul setelah ia mendapat kabar meninggalnya  Arifin Ilham. Solmed pun langsung bergegas ketika kabar itu beredar. Ternyata kabar Arifin Ilham meninggal hanya hoax.

"Sejak saya dengar kabar beliau di rumah sakit memang sudah direncanakan sore ini saya mau membesuk, tapi tiba-tiba dengAr kabar hoax kalau beliau sudah wafat. Akhirnya itu mempercepat saya untuk segera datang. Jadi yang tadi niatnya sore ba'da ashar. Akhirnya ba'da zuhur saya meluncur," kata Solmed.

Bercerita kondisi Arifin Ilham, kata Solmed, dia masih mengenali orang lain walau komunikasinya tak seperti orang sehat.

"Alhamdulillah kondisi beliau sehat, membaik, sadar, bisa mengenali siapa yang datang. Komunikasi walau tidak seperti biasanya, karena orang sedang membutuhkan pulih kan," ungkapnya.

Disinggung kondisi Arifin Ilham yang makin kurus, Solmed menduga sejawatnya itu tak nafsu makan saja.

Tak Hanya Solmed, sejumlah orang penting, mulai dari para pejabat negara hingga artis datang menjenguk ustad yang mendirikan majelis taklim bernama Adz-Dzikra. Dari foto yang diunggah Alvin, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan terlihat menjenguk Arifin di rumah sakit.

Dia mengenakan kemeja batik berwarna cokelat, dia berada di samping Arifin yang duduk di kasur rumah sakit. Terlihat selang infus dipasang di lengan kanan Arifin.Kapolri, Jenderal Tito Karnavian menjenguk Arifin Ilham yang terbaring di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Terlihat Arifin Ilham masih lemah dan masih dipasangi infus.

Selain Anies, Fadli Zon juga mencuitkan soal keadaaan Arifin lewat sosial medianya. "Baru saja jenguk Ustdz Arifin Ilham di RSCM, beliau baik-baik saja," tulis dia.
Jenderal Tito Karnavian, juga menjenguh Arifin. Di foto yang beredar, Tito mengenakan kemeja abu-abu. Dia duduk di samping Arifin yang terbujur di atas tempat tidur rumah sakit. (in/bs/dt)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px