Log in

Tyas Mirasih Ingat Sosok Ayah


Jelang pernikahannya dengan Raiden Soedjono pada tanggal 8 Juli mendatang, Tyas Mirasih menggelar pengajian di kediamannya di kawasan Raffless Hills Cibubur, Rabu (5/7). Pengajian Tyas memang berlangsung tertutup untuk awak media karena ia ingin acara berjalan sakral. Usai pengajian, Tyas pun mengaku tak bisa menahan tangis ketika meminta doa restu kepada Ibunya.

"Hari ini ada pengajian aku tadi pagi mulai jam 10 sampai jam 12 ada pengajian, kumpul sama keluarga. Ya berdoalah sama aku minta restu sama keluarga. (Suasana) haru biru. Saya nggak bisa berkata-kata. Sedih. Maksudnya kan dari kemarin pas lamaran juga aku mulai nangis. Karena ini kan momen sakral dan penting buat aku. Terus juga minta ijin sama Mama, sama kakak," ujar Tyas.

Tyas juga mengatakan usai lamaran sampai pengajian hari ini ia juga makin sedih karena mengingat sosok almarhum Ayahnya. "Terus yang bikin makin sedih, kenapa aku nangis terus karena aku kan Papa nggak ada nih. Sedihnya tuh makin berasa. Bahagia tapi ada sedihnya juga karena Papa nggak bisa ada di sini, nggak bisa lihat secara langsung. Tapi aku yakin sih dia pasti merestui dan dia pasti melihat dari atas. Cuma itu yang bikin perasaan makin gimana gitu," ungkapnya.

Beberapa hari sebelum pengajian, Tyas dan sang calon suami pun sudah berziarah ke makam Ayah Tyas untuk meminta doa restu. "Kemarin sempat ziarah kita berdua sama Raiden sempat ke sana. Kita ziarah sekalian minta doa restu lah," kata aktris 30 tahun itu.

Kakak laki-laki Tyas pun siap menjadi wali nikahnya nanti. "Alhamdulillah kakak aku kan laki-laki. Jadi walinya kakak," kata Tyas.

Adapun pesan-pesan yang disampaikan sang ibunda untuk Tyas yang akan melangsungkan pernikahan. "Banyak pesan mendoakan lah, yang pasti aku lebih dengan doa-doanya. Yang pasti mendoakan yang terbaik, mendoakan hubungannya baik-baik saja. Nggak ada halangan apapun, kalaupun ada cobaan bisa dilewati sama-sama," pungkasnya. (KPL)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

24°C

Medan, Sumatera Utara

Scattered Thunderstorms

Humidity: 98%

Wind: 6.44 km/h

  • 21 Nov 2017 28°C 22°C
  • 22 Nov 2017 29°C 22°C

Banner 468 x 60 px