Log in

Tika Ramlan Siap Vakum dari Dunia Hiburan


Bulan April bisa jadi merupakan bulan yang spesial bagi penyanyi cantik Tika Ramlan. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut selain baru dikaruniai bayi perempuan, juga merayakan momen ulang tahun pernikahan dan ulang tahun putra keduanya, Atallah Mada Raharso.

"Iya betul bulan April ini banyak momen penting dalam keluarga ultah pernikahan, ultah anak kedua dan dia lahir. Belum ada kado-kadoan malah kita ya karena emang lagi ribet banget dari semalam ngurusin anak pertama lagi sekolah juga jadi acara kita malah belum ada tukeran kado," ujar Tika Ramlan saat ditemui di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan.

Kehadiran bayi mungil dalam keluarga kecilnya membuat Tika sebagai seorang ibu harus berperan ekstra. Ia pun mengaku siap untuk vakum dari dunia tarik suara untuk sementara waktu.

"Mau enggak mau pasti ngrus dia dulu karena dia baru lahir harus dirawat dijagain. Pengin sih lihat teman-teman kayak Andien bikin lagu buat anak, kalau emang ada materi lagunya dan lagunya bagus bisa dinyanyiin buat bayinya," ungkapnya.

Kendati akhirnya telah dikaruniai anak perempuan, Tika tak berencana untuk membuatkan putri ketiganya, Chayra Sabiya Raharso Hadinoto, akun Instagram tersendiri. Baginya kelucuan sang putri cukup diabadikan melalui akun Instagram miliknya. 

"Dari dulu enggak pernah dibikinin ya. Kalau kita lagi sama-sama paling upload di IG aku, itu juga jarang tapi kalau bikin khusus enggak deh kayaknya," pungkasnya mengakhiri wawancara. (KPL)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

30°C

Medan, Sumatera Utara

Thunderstorms

Humidity: 68%

Wind: 11.27 km/h

  • 22 Aug 2017 31°C 23°C
  • 23 Aug 2017 30°C 23°C

Banner 468 x 60 px