Log in

Tak Undang Hotman Paris, Syahrini Minta Maaf


Hotman Paris Hutapea akhirnya mendapat kabar dari Syahrini di Jepang. Hotman yang merupakan teman dekat Syahrini, sekaligus kuasa hukum saat pelantun Sesuatu itu diperiksa terkait kasus First Travel, sebelumnya mengaku tidak mendapat undangan pernikahannya dengan Reino Barack.

Hotman juga mengatakan sempat menghubungi langsung Syahrini dan menanyakan kabar pernikahan tersebut, namun tidak ada balasan. "Saya telepon enggak dibalas, padahal biasanya dia menelpon," katanya waktu itu.

Namun akhirnya, Syahrini menghubungi Hotman. Lewat akun Instagram pribadinya, pengacara eksentrik itu mengungkap pesan singkat Syahrini untuknya dari Jepang. "Akhirnya ada kabar subuh-subuh dari Syahrini di Jepang," kata Hotman dalam video yang diunggahnya Minggu pagi, 3 Maret 2019.

Dia pun membacakan isi pesan Syahrini yang meminta maaf tak cepat membalas pesannya.

"Bang sabar ya. Sorry slow response karena fokus pernikahan di Jepang only for family dulu," Hotman membaca pesan Syahrini.

Dalam pesan itu juga, Syahrini berjanji akan mengundang Hotman ke acara selanjutnya.

Namun belum diketahui juga kapan resepsi untuk teman dan kolega Syahrini- Reino akan digelar nantinya. "Untuk abang sahabatku, semua pasti ada invitation soon, we'll update. Tidak mungkin tidak undang Bang Hotman di hari bahagia," tulis wanita yang akrab disapa Inces itu.

Foto Romantis

Setelah banyak membuat publik penasaran, akhirnya Syahrini dan Reino Barack mengeluarkan foto romantisnya. Momen itu dibagikan Syahrini lewat Instagram pribadinya @princessyarini pada Minggu (3/3). Dalam foto tersebut rupanya dipenuhi oleh banyak bunga. Reino tampak berlutut seolah menyatakan cintanya pada Syahrini da langsung diterima oleh Syahrini.

Syahrini menggunakan dress berwarna cream sedangkan Reino mengenakan jas berwarna silver. Keduanya tampak begitu romantis dalam foto itu. Lebih lanjut, tidak hanya Syahrini, usut punya usut Reino juga memajang foto yang sama pada akun Instagramnya.

Hingga pada akhirnya, Syahrini menambahkan caption dari unggahan pose itu. Dimana Syahrink menerima pinangan dari Reino Barack. Pose ini langsung disukai dari 100 ribu netizen. “Bismillah aku menerima lamaranmu @reinobarack #PrincesSyahrini # #EnergyofAkad #Restu,” tulis Syahrini.

Sementara itu, netizen yang melihat unggahan tersebut lantas banyak yang berkomentar. Bahkan beberapa temen dekat dari Syahrini yakni rekan artis ikut berkomentar.

Mereka pun tampak mendoakan agar rumah tangga dari sang pelantun Sesuatu ini berjalan dengan baik.

“Congrats kesayangku @princessyahrini & reinobarack,” tulis @rinaldyyunardi. “Happy wedding teteh lamggeng terus ya hingga ke jannah amin @princessyahrini,” tulis @evi_masamba_real.

“Selamat yaaaaa mbaknya @princessyahrini semoga langgeng dengan @reinobarack, kalo bikin di Jakarta, aku mc nyaa yaaaaaa hehehheee,” tulis @indrabekti.(OKE)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px