Log in

Syahrini Kini Pantang Makan Pedas


Penyanyi Syahrini mulai pilih-pilih makanan yang hendak disantap. Pencetus jargon hits Maju Mundur Cantik itu rupanya menghindari segala jenis makanan yang mengandung minyak berlebih, sambal, hingga cabai.

Cukup dimaklumi mengingat Syahrini baru sembuh dari penyakit tenggorokan yang sempat dideritanya beberapa waktu lalu. Pasalnya akibat masalah itu pulalah, ia harus menjalani pengobatan intensif di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Saya udah enggak makan pedes. Enggak boleh dulu pedes. Minyak juga. Enggak tahu sampai kapan," katanya saat dijumpai usai peresmian gerai kue miliknya di Bogor, Jawa Barat.

Larangan menyantap makanan pedas rupanya menjadi beban tersendiri bagi pelantun tembang Sesuatu itu. Apalagi salah satu makanan andalannya saat berkunjung ke Bogor memiliki cita rasa yang cukup pedas.

Namun apa mau dikata, Syahrini lebih mementingkan kesehatan bagian tenggorokannya ketimbang 'isi perut' agar saat manggung tetap dapat tampil lebih prima.

"Aku susah banget soalnya pulang ke Bogor karena ada sambal oncomnya bu Cetar. Kayak-kayak gitu tuh saya rindu mau makan itu. Tapi mama bilang udah dikurangin cabenya satu sampe dua buat incess. yang lainnya bisa sebaskom," imbuhnya.

Bicara soal penyakit tenggorokannya, pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani itu pun mengaku masih perlu menjalani pemeriksaan lanjutan bulan ini. Itu berarti Syahrini siap kembali berangkat ke Los Angeles dalam waktu dekat.

Sementara itu, wanita 34 tahun ini pun menderita sakit tenggorokan gara-gara terlalu banyak menyanyi secara off air. Sehingga Syahrini tidak mendapatkan istirahat yang cukup.

Sehingga bagian rongga tenggorokannya mengalami pembengkakan dan menyebabkan suaranya menjadi serak. Sebelumnya, Syahrini berobat selama tiga pekan di sana, terhitung semenjak menjalani lebaran di Hong Kong. (OKZ)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

26°C

Medan, Sumatera Utara

Partly Cloudy

Humidity: 87%

Wind: 11.27 km/h

  • 16 Dec 2017 29°C 23°C
  • 17 Dec 2017 28°C 22°C

Banner 468 x 60 px