Log in

Syahrini dan Reino Dikabarkan Menikah,Banjir Ucapan Selamat


Hari ini Syahrini ramai dikabarkan melangsungkan pernikahan di Jepang. Namun lewat salah satu tayangan hiburan yang tayang di YouTube, Syahrini justru diisukan menikah 27 Februari.

Namun kabar tersebut hingga saat ini belum juga diketahui kebenarannya. Baik Syahrini dan Reino Barack belum mau buka suara mengenai hal tersebut.
Semua pihak pun masih bungkam dengan kabar pernikahan tersebut. Namun satu yang pasti, keluarga inti Syahrini sudah berangkat ke Jepang, Kamis (22/2) malam hari.

Tidak ada satu patah kata yang dikeluarkan dari adik Syahrini dan juga ibunda Syahrini. Keduanya sama-sama kompak meminta doa agar diberikan yang terbaik.

"Doakan semoga semuanya yang terbaik," jelas Aisyahrani selaku adik yang juga manajer Syahrini.

Lantaran ramainya kabar tersebut, Instagram Syahrini dan Reino Barack banjir ucapan selamat.

"Semoga teteh syahrini dan aa reino menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah yaa...lancar pernikahan di jepangnya amin," terang netter.

"Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawwadah warohmah ya buat @princessyahrini dan @reinobarack," urai warganet.

"Iya do,a kan saja biar ba sahrini nikah nya ada rido aloh dan sehat panjang unur banyak rigki nya amin ya robal alamin," beber netizen.
Hingga saat ini kabar pernikahan tersebut masih terus bergulir. Pihak Syahrini dan Reino Barack belum mau buka suara mengenai hal tersebut. (dt/bs/in)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px