Harian Andalas - Lugas dan Cerdas - Portal Berita Online

Switch to desktop

Star Media Group Dukung Perayaan Natal Oikumene Sumut



Chief Executive Officer (CEO) Star Media Group Iskandar, ST (tengah-red) foto bersama beberapa unsur panitia perayaan Natal Oikumene Umat Kristen Sumatera Utara 2013 yakni Pendeta Paul Wakary, Pendeta Lukas, JA Ferdinandus, Tuahman dan Anggota DPD RI Parlindungan Purba, SH ketika usai menerima audiensi.Chief Executive Officer (CEO) Star Media Group Iskandar, ST (tengah-red) foto bersama beberapa unsur panitia perayaan Natal Oikumene Umat Kristen Sumatera Utara 2013 yakni Pendeta Paul Wakary, Pendeta Lukas, JA Ferdinandus, Tuahman dan Anggota DPD RI Parlindungan Purba, SH ketika usai menerima audiensi.Star Media Group, perusahaan media dibawah asuhan Iskandar ST menyatakan komitmennya mendukung perayaan Natal Oikumene Umat Kristen Sumatera Utara 2013 yang akan digelar pada tanggal 28 Desember 2013 mendatang di Stadion Teladan.

Hal itu terangkum dalam pertemuan silaturahmi panitia Natal Oikumene Sumut 2013 yang dikomandoi Parlindungan Purba dengan beberapa panitia lainnya diantaranya, Pendeta Paul Wakary, Pendeta Lukas, JA Ferdinandus, Tuahman Purba di kantor redaksi Star Media Group, Kamis (12/12).

Iskandar ST pada kesempatan itu mengaku bangga atas kehadiran panitia Natal Oikumene Sumut 2013 yang melakukan kunjungan silaturahmi. Dan pada kesempatan itu, Iskandar menyatakan komitmennya untuk terwujudnya tolenrasi umat beragama di Sumut.

Iskandar menilai, perayaan ini mempunyai makna yang besar terutama untuk umat Kristen dimana selain bersilatuhrahmi sesama umat, perayaan Natal Oikumene untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan YME. “Karena dengan meningkatnya ketaqwaan maka akan ada kesejahteraan,” tandas Iskandar.

Parlindungan Purba menuturkan, pada perayaan Natal nanti, sekitar ribuan  umat Kristiani se-Sumut yang meliputi seluruh Kabupaten/Kota akan hadiri perayaan Natal Oikumene Sumatera Utara 2013 yang akan dilaksanakan 28 Desember 2013, di Stadion Teladan Medan, Jalan DR GM Panggabean, Kota Medan.

Parlindungan mengatakan, acara Natal Oikumene ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan yang kuat di antara umat Kristen di Sumatera Utara sehingga dapat menciptakan suasana kehidupan sosial yang harmonis.

"Ini kan acaranya akbar. Seluruh umat Kristiani bisa datang ke Natal ini. Jadi ini merupakan momen untuk kebersamaan umat Kristen semua," katanya.

Pada perayaan Natal Oikumene yang diadakan pada 28 Desember mendatang, akan ada ibadah raya, penampilan tarian massal yang ditampilkan oleh 3.000 penari, serta penampilan artis ibukota dan penyanyi asal Sumut.

"Rencananya kita undang nanti Judika. Tapi ini masih rencana,"ujar Parlindungan yang juga menjabat sebagai Anggota DPD RI ini.

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Sumatera Utara, Parlindungan Purba SH, berkeyakinan Star Media Group akan berkembang di masa mendatang, karena punya semuanya.

"Star punya uang, punya fasilitas dan punya tenaga. Apalagi, tenaga muda yang punya visi kedepan," kata Parlindungan Purba mengulangi pernyataannya pada acara syukuran Star Media Group di Pantai Cermin beberapa waktu lalu.

Parlindungan mengaku, di dunia ini ada dua tempat mengadu yakni Tuhan dan Media. Jadi, katanya, media menjadi sarana edukasi bagi masyarakat. "Selain itu juga sebagai pencerdasan kepada masyarakat," katanya.(FEL)

Kirim Komentar

Yang bertanda (*) informasi WAJIB diisi. HTML code TIDAK diizinkan

PT. STAR MEDIA INTERNUSA - http://www.harianandalas.com
JL. TENGKU AMIR HAMZAH KOMP RUKO GRIYA RIATUR INDAH 182, 184, 186 - MEDAN - 20124 - SUMATERA UTARA - INDONESIA.
Email : berita.andalas@googlemail.com © 2013 - 2014 harianandalas.com - All Rights Reserved.
Info Pemasangan Iklan Online

http://kpkpos.com http://bursaandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com http://harianandalas.com

hit counter

Top Desktop version