Log in

Siti Badriah Resmi Dilamar Kekasih


Kabar bahagia datang dari pedangdut Siti Badriah, di mana pada Kamis 21 Maret 2019 malam, sang pelantun Lagi Syantik ini resmi dilamar sang kekasih, Krisjiana di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Sebelumnya, Sibad memang telah dilamar oleh Krisjiana di Korea Selatan dengan cincin milik almarhumah sang ibunda.

Krisjiana pun mengungkapkan perasaan dirinya yang sempat gugup lantaran takut salah mengucapkan kalimat dihadapan dua keluarga. Berbeda dengan saat di Korea, acara kali ini terlihat lebih serius karena dihadiri oleh keluarga. “Lumayan deg-degan karena takut salah ngomong,” kata Krisjiana.

Lebih lanjut, Siti Badriah yang tepat berada disampingnya juga mengungkapkan alasan dirinya yakin untuk melangkahkan hubungan pada tingkat yang lebih serius yakni pertunangan. Yang menurut Sibad, dirinya dan Krisjiana sudah saling mengenal.

”Apa ya mungkin karena berjalan lama juga hubungannya sama Aa. Uda sama-sama tahu-tahu, baik buruknya gitu. Jadi yauda mau apa lagi gitu. Insya allah apa yang sekrang kita mau, kita laluin sekarang,” ungkap Siti Badriah.

Sayangnya mengenai kapan rencana pernikahannya dengan Krisjiana belum dapat dibocorkan. Bahkan dua sejoli ini tampak begitu kompak untuk menyembunyikannya. Hanya saja, keduanya menyebut apabila persiapan untuk melangkahkan ke jenjang yang lebih serius hampir rampung.

“Insha Allah. Sudah ada kita persiapkam dulu. Kaya gini lah takutnya diundur lagi,” tambahnya.

“Apa ya (alasannya) mungkin karena sudah berjalan lama juga, sudah sama-sama tahu baik buruknya mau apalagi ya, apa yang sekarang kita mau diridhoi sama Allah,” tuturnya.(BBS)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px