Log in

Siska Bantah Jadi Muncikari Vanessa Angel


Endang Suhartini atau yang lebih dikenal dengan nama Siska, mantan tersangka muncikari dari artis Vanessa Angel, telah bebas pada 5 Juni lalu.

Divonis lima bulan penjara dan terpotong masa tahanan, Siska mengaku senang. Kini, sembilan hari pascabebas, ia mulai membeberkan persoalan hukumnya dengan Vanessa.

Ditemui di kawasan Mampang, Kamis 13 Juni 2019, Siska membantah, jika dia bekerja sebagai muncikari. Menurutnya, ia tak mengetahui tentang prostitusi online yang dilakukan Vanessa Angel selama ini.

"Ya ,aku kemarin itu minta tolong temenin aja sih. Jadi, enggak ada kerjaan aku muncikari atau apa, karena aku juga kerja di perusahaan e-commerce dan kita pertemanan kayak sahabat," kata dia. "Jadi, pas penangkapan aku juga bingung, ada apa, aku enggak tahu apa-apa. Aku juga cuma diam, karena di situ ada asisten Vanessa juga. Jadi, aku berdua sama asisten Vanesa diam aja," lanjut Siska.

Mengenal dan bersahabat dengan Vanessa Angel selama satu setengah tahun, Siska mengatakan, dia kerap menghabiskan waktu bersama dan tak pernah terlibat aktivitas prostitusi.

"Benar-benar pure sebagai teman, jadi teman main, nongkrong-nongkrong, dengar live music bareng, kita suka kongkowkongkow bareng, kayak gitu aja yang benar-benar memang pertemanan," ujarnya.

Kembali menegaskan jika dirinya tak pernah terlibat dalam sebuah prostitusi online, Siska juga menuturkan, dia hanya mengadakan pertemuan biasa di Surabaya, sebelum keduanya ditangkap pihak Kepolisian. "Jadi, aku cuma lagi minta temenin dia untuk ke Surabaya itu. Katanya, dia mau ada acara di sana, that's it," akunya.(BS)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px