Log in

Semoga H Ngogesa dan Keluarga Selalu Diberi Kesehatan dan Keberkahan


Acara Ulang Tahun ke 56 Bupati Langkat

Rasa syukur dan bahagia yang tulus  terbalut dalam haru dan syaduh pada pelaksaan acara ulang tahun Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH ke – 56 tahun, ditaman wisata mini Desa Sei Limbat Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat, Minggu (30/9).

Suasananya diliputi kecerian  penuh  semangat dan gairah, terlihat  bukan hanya dirasakan oleh H Ngogesa dan keluarga, namun  oleh semua tamu yang berhadir, yang  terbaur dalam keakraban. Suasana itu pun semakin terlihat pada saat resefsi pemotongan nasi tumpeng oleh, Ny Hj Nuraidah Ngogesa yang di ikuti oleh ketiga anaknya, lalu disuapkan kepada H Ngogesa, disambut dengan ucapan selamat dan tepuk tangan yang meriah dari tamu undangan.

Bupati Langkat terpilih 2019-2024  Terbit Rencana PA SE, pada kata sambutanya,  selain mengucapkan  selamat ulang tahun, dirinya dan keluarga juga mendoakan agar H Ngogesa beserta keluarga selalu diberi kesehatan dan keberkahan umur.

Selain itu Terbit Rencana juga berharap  bimbingan dan saran serta masukan dari H Ngogesa, saat nantinya menjani amanah sebagai Bupati Langkat, hal ini agar dirinya mampu lebih maju dan mensejaterahkan rakyat.

“Meskipun selama ini saya telah banyak merepotkan H Ngogesa dan keluarga sebagi tempat bertanya saya, saya harap untuk ke depan tidak pernah bosan, karena saya selalu membutuhkan pembimbing dan tempat curhat, dalam menghadapi berbagai persoalaan saat memimpin Langkat,”ujarnya.

Senada dengan Sekdakab Langkat dr H Indra Salahudin MKes MM selain mengucapkan selamt ulang tahun,  dirinya berharap,  nantinya, nasehat dan masukan untuk kemajuan Langkat selalu ada diberikan oleh H Ngogesa, meskipun tidak menjabat sebagai Bupati Langkat lagi. Sebab  sosok figur yang penuh karismatik  H.Ngogesa, masih dan akan selalu, sangat dibutuhkan dalam memakmurkan masyarakat Langkat.

“Kami semua berharap adanya  putuah dan nasihat dari H Ngogesa untuk kami,  kami juga berharap ikatan silatuhrahmi selama ini, kedepan tetap terjalin dengan baik,”imbuhnya.

Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendokan dan hadir pada acara ulang tahunya.  Meskipun hari ini hari libur, sebagia waktu untuk berkumpul dengan keluarga, namun semuanya menyempatkan diri berhadir.

“Kepada semua OPD Pemkab Langkat, tokoh masyarakat/agama/pemuda dan tamu undangan lainnya, saya dan keluarga mengucapkan terimakasih banyak atas waktunya. Hanya Allah SWT yang mampu membalas ini semua, semoga kita semua diberi kesehatan,”ujarnya.

Sembari mengingatkan agar seluruh SKPD Pemkab Langkat tetap menjaga kekompakan dalam bekerja, serta nantinya dapat mendukung penuh untuk mewujudkan misi visi Bupati Langkat dan Wakil Bupati Langkat yang terpilih.(bud)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 98%

Wind: 8.05 km/h

  • 20 Oct 2018 30°C 21°C
  • 21 Oct 2018 28°C 22°C

Banner 468 x 60 px