Log in

Sarita Mantap Cerai karena Jennifer Dunn


Sarita Abdul Mukti mantap mengakhiri cintanya dengam Faisal Haris. Menyerah dengan drama melawan Jennifer Dunn, Sarita akan menggugat cerai Harris.

"Oh iya, daddy-nya anak-anak ya. Saya sudah sepakat sama beliau untuk mengakhiri kisah cinta kami," ujar Sarita dalam jumpa pers di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

"Sekarang sudah sepakat, lagi menyusun kalimat (gugatan) lalu akan dimasukkan ke pengadilan," tambahnya.

Dikatakan Sarita memang sudah jarang bertemu Haris. Bahkan keduanya sudah sepakat cerai secara baik-baik. Sarita pun berusaha Ikhlas.

"Sebenarnya sudah jarang ketemu, tapi tadi pagi beliau datang ke rumah karena beliau tahu pagi ini saya bertemu dengan media. Jadi dia memastikan kita fix bercerai, kemudian kamu minta apa saya turuti. Artinya kita jangan bersitegang. Harus ikhlas. Sudah ikhlas. Sudah lama sih kalau ikhlas," bebernya.

Memang awalnya Sarita ingin mempertahankan rumah tangganya. Tapi kali ini ia punya alasan lain. Bahkan pernyataan mengejutkan keluar dari mulutnya.

"Ya kan semakin hari kita harus tahu yang kita ajak bersama mau nggak dengan kita. Atau paling tidak kalau pasangan kita berselingkuh, lalu beliau bertaubat dan tidak mengulanginya lagi mungkin akan sama saya lagi, tapi kan tidak. Jadi ya sudah memang harus berpisah," ceritanya.

"Jadi sudah lah biarkan mereka bahagia dengan bahasa mereka, kemudian biarkan saya bahagia dengan kehidupan saya. Tidak usah lagi dikejar-kejar. Saya capek. Saya hidup sendiri dengan anak-anak. Saya nggak ada pelindung. Jadi saya nggak mau macam-macam, nggak mau ada somasi segala macam hanya karena saya salah bahasa," pungkas Sarita. (DTH)

Beri Komentar Anda

Wajib isi yang bertanda asterik (*). Kode HTML tidak diperbolehkan.

27°C

Medan, Sumatera Utara

Scattered Thunderstorms

Humidity: 82%

Wind: 11.27 km/h

  • 23 Apr 2018 30°C 23°C
  • 24 Apr 2018 30°C 22°C

Banner 468 x 60 px