Log in

Sandy Tumiwa Ditangkap, Istri Merasa Malu dan Sedih


Artis Sandy Tumiwa ditangkap petugas jajaran Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat, pekan lalu. Sandy ditangkap atas kasus kepemilikan dan penggunaan narkotika jenis sabu.

Tertangkapnya Sandy membuat ibunda dan istri terkejut sekaligus kecewa. Istri Sandy, Vivi mengaku tak pernah membayangkan jika suaminya itu mengonsumsi narkotika. Ia merasa malu dengan perilaku Sandy.

"Saya enggak kebayang, aku kaget, malu, sedih, kecewa, enggak nyangka. Aku sekarang fokus ke kasusnya Sandy biar bisa cepat selesai," ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 4 Februari 2019.

Meski demikian, ia tetap memberikan dukungan untuk suaminya. Usai mengisi acara di salah satu televisi swasta, Vivi bergegas ke Polsek Menteng untuk menjenguk sang suami. Menurutnya, Sandy masih diselimuti perasaan bersalah.

Sandy terus menangis dan meminta maaf padanya. Bahkan, Sandy juga berencana akan mencium kaki sang ibu jika bertemu. Vivi mengaku tak menemukan kejanggalan pada Sandy selama ini.

Seperti yang diketahui, Sandy memang terindikasi memakai barang haram tersebut selama satu tahun belakangan ini. Ia memesan sabu dua hari sekali.

Tidak mengetahui pasati alasan sang suami memakai narkoba, Vivi menduga terdapat kaitannya dengan jadwal pekerjaan Sandy yang padat.

"Mungkin karena pekerjaan padat kali ya, syuting pulang pagi, jam 5 pagi, mungkin larinya ke sana (narkoba)," ungkapnya.

Mau Marahin

Amalia Nurshanty, ibunda Sandy Tumiwa, akhirnya bersedia menjenguk putranya di Polsek Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 4 Maret 2019. Dia didampingi oleh dua orang kuasa hukum Sandy.

"Iya ini udah di Polsek Menteng sama kuasa hukum Sandy juga. Ada Vivi (istri siri Sandy) dan tantenya Sandy," kata Amalia, Senin, 4 Maret 2019.

Amalia mengatakan bahwa kedatangannya untuk melihat Sandy dan ingin marah. Meski kecewa dan kesal, dia tetap iba bahkan membawakan makanan.

"Ya mama cuma nengok Sandy dan mau ngomelin, mau marahin Sandy," ujar wanita berhijab itu.

Tak hanya itu, Amalia juga membawakan makanan untuk mantan suami Tessa Kaunang itu.

"Ada bawa susu beruang sama mie ayam juga," ucapnya.

Seperti diketahui, Sandy ditangkap karena kasus narkoba oleh jajaran kepolisian Polsek Metropolitan Menteng, Jakarta Pusat hari Jumat, 1 Maret 2019 sekitar pukul 02.30 di Hotel The Groove lantai 12, Jakarta Selatan bersama rekannya Mikhael.

Dari hasil penangkapan, adapun barang bukti berupa sabu seberat 0,24 gram. Ternyata sudah satu tahun ini, Sandy menggunakan barang haram tersebut dan memesan sebanyak dua kali sehari kepada penyuplai.(BS)

22°C

Medan, Sumatera Utara

Cloudy

Humidity: 95%

Wind: 11.27 km/h

  • 04 Jan 2019 29°C 21°C
  • 05 Jan 2019 31°C 21°C

Banner 468 x 60 px